Polisi Tetapkan Delapan Orang Tersangka Kasus Penyekapan

indopos.co.id – Polisi mengamankan delapan orang tersangka atas kasus penyekapan yang dilakulan di Lantai 9 dalam apartemen Mutiara di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. Korban bernama M Rafi diculik hingga dianiaya.
Baca Juga :
Penculikan itu terjadi pada Kamis 1 Oktober dan baru terungkap Jumat 2 Oktober 2020. Penetapan tersangka itu setelah polisi mengamankan sebelas pelaku berinisial B, AH, A, AL, IL, A, IR, I, H, A, dan A.
Baca Juga :

Terlalu, ASN Edarkan Sabu

“Dari sebelas orang yang kami amankan, delapan orang kami tetapkan tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo, Minggu (4/10/2020).
Baca Juga :

Perlihatkan Kartun Nabi, Guru Tewas Ditikam

Pelaku kepada polisi menceritakan pelaku dibawa ke aparremen oleh rekannya menggunakan roda empat di wilayah Tambun. Tanpa sepengathuan Rafi, rekannya itu membuat janji para pelaku pada Kamis 1 Oktober 2020.
Tapi, setelah pelaku datang, rekan Rafi memilih kabur. Korban yang berusaha ingin kabur keburu tertangkap. “Korban dipukuli lalu dibawa ke mobil dan sampai apartemen. Di dalam mobil korban masih dipukuli. Dan di dalam apartemen dipukul dengan stik golf,” katanya.
Puas memukuli korban, pelaku mengunci Rafi di dalam apartemen. Sehari kemudian korban berhasil lolos melalui balkon. Atas kondisi Rafi membuat pihak keamanan apartemen curiga. Dia pun diamankan dan dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. (dny)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.