Sering Terjadi Kecelakaan, Bibir Kolam Bundaran HI Dipermak

indopos.co.id – Lantaran sering kali terjadi kecelakaan mobil di Bundaran HI, terlebih di malam hingga dini hari, pemprov Jakarta mulai memperbaiki muka bundaran dengan patung Selamat Datang tersebut.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi menuturkan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan kembali akan dipasang skotlet di Bundaran HI. “Nanti ada stiker skotlite penunjuk arah agar pengumudi tahu batas kanstin dan jalan di Bundaran HI,” tuturnya, Minggu (4/10/2020).
Akibat sering kali terjadi kecelakaan mobil, banyak terjadi kerusakan dan saat ini perbaikan sedang berlangsung oleh petugas Dinas Pertanaman dan Hutan Kota DKI Jakarta, dan Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Pusat.
“Kerusakan harus segera diperbaiki takutnya ada lagi kecelakaan. Kita merapikan bundaran HI ini jangan ada yang gompal-gompal dan saat ini jalan sudah ditambal dan pengecetan kastin telah dilakukan,” urainya.
Terpisah pihak Dinas Pertamanan dan Kehutanan Kota DKI Jakarta, M. Fajar menambahkan, rencananya dilokasi juga akan diberikan lampu peringatan, dan striker skotlet yang mengarah dan bisa terlihat saat malam hari.
“Dengan penambahan lampu peringatan dan striker skotlet agar pengendara dapat lebih waspada saat memasuki kawasan Bundaran HI,” tandasnya.
Sebelumnya juga Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi didampingi pihak Dinas Pertanaman dan Hutan Kota DKI Jakarta, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kasudin Bina Marga Jakarta Pusat, dan Kasudin Pertanaman dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Pusat meninjau tempat terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada kanstin bibir kolam di Bundaran HI, Jakarta Pusat. (ibl) 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.