Herborist Bantu 10 Ribu Botol Handsanitizer ke Muhammad-Saraswati di Pilkada Tangsel 

indopos.co.id – Masyarakat Indonesia saat ini masih terus beradaptasi dalam menjalani berbagai kebiasaan baru yang memprioritaskan kesehatan dan kebersihan. Aktivitas sehari-hari yang dilakukanpun harus sesuai dengan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker serta menaati anjuran untuk menjaga kebersihan diri. Oleh karena itu, penting bagi setiap lapisan masyarakat untuk saling mendukung agar dapat merubah berbagai kebiasaan, dimulai dari kebiasaan mendasar seperti menjaga kebersihan tangan.
PT. Victoria Care Indonesia sebagai produsen produk-produk perawatan tubuh, berkomitmen mengambil peran di masa pandemi ini dengan melaksanakan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”.
Baca Juga :
Herborist, yang merupakan salah satu merek perawatan tubuh dari PT. Victoria Indonesia, telah memberikan dukungan berupa produk hand sanitizer ke berbagai rumah sakit dan pemerintah provinsi sejak awal April 2020 lalu.
Melanjutkan aksi dukungan melawan corona, PT Victoria Care Indonesia pun turut mendukung berjalannya Pilkada 2020 sesuai protokol kesehatan. Setelah memberikan bantuan hand sanitizer kepada Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa beberapa waktu lalu, kini PT. Victoria Care Indonesia memberikan bantuan berupa produk Herborist Hand Sanitizer sebanyak 10.000 botol kepada paslon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati.
Billy Hartono Salim, Founder dan CEO PT. Victoria Care Indonesia memberikan penjelasan, “Herborist akan terus berupaya menjaga kesehatan masyarakat Indonesia dalam melindungi higienitas diri. Merupakan tanggung jawab kami untuk turut berperan menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat, terutama dalam menjalankan segala aktivitas di luar rumah termasuk selama berlangsungnya Pilkada. Kami mendukung berjalannya pilkada yang netral dengan harapan tetap mengikuti protokol kesehatan dan kebersihan yang baik.”
Aksi “Jaga Kebersihan, Lawan Corona” Sabtu (3/10/2020), dilaksanakan dengan memberikan 10.000 botol Herborist Handsanitizer oleh Sumardi Widjaja, COO PT Victoria Care Indonesia kepada paslon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.