Dampingi Merek dan Bisnis Indonesia untuk Pulih di Kuartal Empat 2020 dengan Octoberfest

indopos.co.id – Sejak bulan Maret lalu, sebagian besar pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah mengalami guncangan hebat akibat pandemi global yang secara langsung mempengaruhi operasi serta kelangsungan bisnis. Hal ini sesuai dengan laporan terbaru dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang menyatakan bahwa sekitar 30 juta UMKM turut terdampak fluktuasi pasar yang dipicu oleh COVID-19.

Untuk mengatasi tantangan ini, platform B2B milik Zilingo, Zilingo Trade berupaya untuk mendukung konsumen dan bisnis beroperasi dengan lancar di paruh terakhir tahun 2020 melalui kampanye terbarunya, ‘Octoberfest’ dan beberapa sub-kampanye lainnya, yang berlangsung selama sebulan penuh.

“Untuk membantu konsumen kami melakukan proses pengadaan yang mudah dan aman, kami meluncurkan kampanye ‘Octoberfest’ yang diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen yang terus meningkat akan produk yang dicari dan terjangkau di Zilingo Trade. Melalui kampanye ini, para merchant Zilingo Trade, khususnya UMKM, juga dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat meningkatkan volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik. Kami berharap festival ini membantu konsumen untuk melakukan pembelian dengan aman dari rumah dan memberdayakan para merchant, dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian mereka,” kata Melina Marpaung, Head of Commercial, Zilingo. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.