CNI Luncurkan Well3 C-500 Extra untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh Saat Pandemi COVID-19

indopos.co.id – Dalam memudahkan masyarakat untuk mendapatkan suplemen berkualitas di tengah upaya meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan Covid-19, CNI luncurkan produk suplemen kesehatan Well3 C-500 Extra. Ini merupakan produk suplemen terbaru dari CNI yang merupakan vitamin C generasi terbaru dengan kombinasi 6 bahan aktif yang berperan dalam sistem imunitas tubuh.

Prof. Dr. Apt. Zullies Ikawati selaku Guru Besar Farmakologi UGM menjelaskan bahwa imunitas tubuh dapat dimaksimalkan dengan penggunaan suplemen kesehatan. Tetapi memilih suplemen kesehatan tentu tidak bisa dilakukan sembarangan.
“Suplemen kesehatan yang baik harus mengandung setidaknya  5 jenis vitamin dan mineral yang paling berperan dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh yaitu Vitamin C, D, E, Zinc dan Selenium,” kata Prof Zullies selaku pembicara dalam Webinar Nasional yang digelar PT CNI bertema ‘Hidup Berdampingan dengan Pandemi’.

Baca Juga :

Ditambahkan Prof Zullies, konsumsi suplemen ini dapat menjadi alternatif tepat di tengah kesibukan masyarakat. Mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengonsumi makanan bergizi seimbang, konsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang cukup, maka minum suplemen kesehatan secara rutin amat dianjurkan.

Salah satu suplemen dengan kombinasi immune booster terbaik yang bisa dikonsumsi masyarakat adalah Well3 C-500 Extra. Produk ini memiliki 6 kombinasi bahan aktif yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas yaitu Pureway C 550mg (setara dengan Vit C 500mg), Citrus bioflavonoid 150mg, Zinc 5 mg, Vitamin E 25mg, Vitamin D3 200IU dan Selenium 15mcg.

Baca Juga :

Pureway-C pada Well3 C-500 Extra merupakan Vitamin C generasi ke-4 yang aman bagi lambung, memiliki metabolit lipid sehingga bisa larut dalam air dan lemak, cepat diserap oleh tubuh, bertahan 24 jam serta aman bagi ginjal. Dan menurut studi yang dilakukan, Pureway-C lebih unggul daripada jenis vitamin C yang lain.

Selain Pureway-C, bahan aktif lain yang ada di dalam Well3 C-500 Extra yaitu Citrus bioflavonoid, Zinc, Vitamin D3, Vitamin E dan Selenium juga ternyata memiliki peran yang sangat besar dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan, 6 bahan aktif ini terbukti mampu menghambat pertumbuhan virus Corona di dalam tubuh.

Baca Juga :

Artis Ibu Kota Turut Meriahkan HUT CNI 2019

“Jalankan protokol kesehatan di manapun kita berada dan menerapkan pola hidup sehat serta mengonsumsi suplemen immune booster yang aman dan berkhasiat menjadi kunci untuk tetap sehat dan terhindar dari virus SARS-CoV2,” tutup Prof Zullies.

Selain konsumsi suplemen secara teratur, untuk meningkatkan imunitas tubuh, masyarakat juga perlu menerapkan pola hidup yang sehat, mulai dari mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, minum air putih minimal 8 gelas sehari atau sebanyak 2 liter, berolahraga rutin setidaknya 3 kali seminggu, minimal 30 menit sehari, berjemur dibawah sinar matahari pagi untuk mengaktifkan vitamin D di dalam tubuh, istirahat yang cukup, tidur 6-8 jam/hari dan mengelola stress dengan baik.

Jadi, selama virus SARS-CoV2 masih mewabah dan belum ada obat dan vaksin yang terbukti efektif, memiliki sistem imunitas yang kuat menjadi hal yang sangat penting dalam mencegah infeksi Covid-19 serta mempercepat pemulihan bagi mereka yang telah terinfeksi.(ant)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.