Ribuan Mahasiswa Mulai Menuju Istana

indopos.co.id – Ribuan Mahasiswa Unindra dan kampus gabungan lainnya di Jakarta turun langsung dari kampus. Mereka berbondong – bondong berjalan kaki mengarah ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2020). Adapun mahasiswa tersebut ingin tegas menyuarakan tetang penolakan RUU Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR RI menjadi undang-undang.
Baca Juga :

Lapangan Parkir Mal Senayan City Terbakar

Mahasiswa tersebut kompak dengan Yel – Yelnya menolak UU Cipta Kerja. Para Mahasiswa energik dan sangat semangat meski berjalan kaki. Dengan spanduk-spanduknya yang dibawa. “Ya, kita rencananya mau naik Bus. Ini langsung ke Istana semuanya, Bang. Ini ekornya masih panjang sampai Kampus,” kata Eric, 21, salah satu peserta aksi.
Baca Juga :
Tampak di sekitaran di bawah Fly Over Kampung Rambutan, Kepolisian, dan TNI yang kalah banyak jumlahnya tampak berjaga-jaga dan tidak dapat banyak berbuat. Dan ribuan Mahasiswa mengarah ke Terminal Kampung Rambutan, baik dengan minibus, truk, dan kendaraan motor serta mobil.
Sedangkan para Mahasiswa yang masih berjalan kaki berbelok ke arah Jalan Raya Bogor menuju arah kawasan Gatot Subroto. (ibl) 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.