Pokopow Akui Serunya Bermain Game dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra dengan Exynos990

indopos.co.id – Teknologi dari Samsung kembali hadir untuk memanjakan para mobile gamers yang kembali dipaparkan di acara Gaming Workshop hari ini. Acara online workshop ini dihadiri oleh Gamer Youtuber di Indonesia – PokoPow untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Note20 series dalam bermain mobile
game. Dibulan Agustus Samsung secara resmi mengumumkan rangkaian Galaxy flagship terbarunya di Indonesia.

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang hadir dengan fitur terbaru untuk dapat mendukung produktivitas
pengguna sekaligus berkreasi dan bermain. Fitur-fitur andalan yang mendukung Power To Play akan yang memanjakan para penggunanya dan salah satunya saat bermain mobile game.

Baca Juga :

“Samsung memahami bahwa produktivitas dari pengguna harus didukung dengan fitur dan teknologi yang optimal.
Pada masa new normal seperti sekarang, pelanggan kami semakin banyak menghabiskan waktu di rumah. Dimana
salah satu hal yang paling sering dilakukan adalah bermain game. Oleh karena itu dalam rangkaian Samsung Galaxy Note20 Series kali ini, Samsung ingin menampilkan kemampuan Galaxy Note20 Ultra untuk mendukung Power to Play, secara spesifik bermain game,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung
Electronics Indonesia.

Fitur Penunjang Bermain Game dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. “Sebagai gamers, saya membutuhkan device yang bisa menjalankan game dengan smooth tanpa nge-lag, Refresh rate yang tinggi, baterai yang tahan lama, dan tentunya dari segi visual pun harus oke, sehingga membuat kita bermain semakin immersive. Ketika saya bermain game, keempat hal ini menjawab kebutuhan saya. Layar yang besar dan bezel-less mebuat bermain game saya bermain game dengan lebih nyaman. Refresh rate tinggi, penting banget supaya kita bisa main di fps tinggi, sehingga game terasa smooth tanpa nge-lag, sehingga kita tidak pernah ketinggalan setiap detik dengan lawan kita. Exynos 990 dengan 8GB RAM LPPDR5-nya terbukti berperan sekali membuat game terasa semakin smooth bahkan ketika saya main game paling berat saat ini. Detil grafis dan warna-
warna di game, dengan Dynamic Amoled2X, tampak lebih detil dan vibrant, bikin saya betah nontonin karakter dan scene yan ada di game.” ujar PokoPow, Gaming Youtuber.

Galaxy Note20 Series hadir sebagai power house yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi. Kedua variannya, yaitu Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, memiliki efisiensi kinerja yang maksimal dalam bermain mobile game.

Prosesor gahar Exynos 990 pun ditunjang oleh chipset Exynos990 yang telah didukung dengan GPU Mali-G77 MP11  yang mendukung kemampuan untuk memproses grafik 3D dengan kualitas yang premium. Sehingga pengguna tidak  perlu khawatir untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, atau Genshin Impact.

Kemampuan yang dimiliki oleh Exynos990 ini didukung dengan RAM 8GB GDDR6x yang semakin mempercepat  kemampuan Samsung Galaxy Note20 untuk memproses.

Memungkinkan Samsung Galaxy Note20 ini untuk  meningkatkan fungsi AI yang memberikan kualitas grafik yang sangat mulus sehingga pengguna tidak perlu khawatir
akan mengalami lag.

Samsung Galaxy Note20 memberikan pengalaman menikmati konten gaming dengan lebih maksimal dengan layar 6.9 Inci dari Samsung Galaxy Note20 Ultra yang memberikan pengalaman bermain yang lebih immersive. Layar Super AMOLED 2X dari seri Samsung Galaxy Note20 dapat menampilkan gambar dengan warna-warna yang vibrant serta dengan kualitas layar yang dapat mensupport WQHD+ yang memberikan tampilan gambar dengan resolusi tinggi.

Didukung dengan prosesor, layar Super AMOLED 2x juga sudah dapat mendukung 120 fps dengan kualitas FHD+,  serta 240hz touch response rate yang meningkatkan tingkat respon dari Samsung Galaxy Note20 yang semakin  membuat bermain game menggunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi lebih smooth, memberikan anda  kemampuan untuk bermain game dengan lebih kompetitif. (sro)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.