Menyantap Lezatnya Nasi Goreng Iga Ala Terrace Café Park Hotel Cawang

indopos.co.id – Terrace Café yang berada di Park Hotel Cawang, Jakarta menyajikan menu yang menggugah selera salah satunya Nasi Goreng Iga.

Rizky johan Chef de Parties Terrace Café Park Hotel Cawang mengatakan “Terrace Café berdiri sejak 2009. Menu yang ditawarkan restoran ini beragam, mulai dari internasional hingga hidangan tradisional Indonesia. Namun yang menjadi best seller di restoran ini adalah hidangan tradisional Indonesia.”

Nasi Goreng Iga, siapa yang tidak suka nasi goreng, menurut chef Rizky Nasi Goreng Iga Terrace Café terinspirasi dari Nasi Goreng Kebon Sirih yang memiliki rasa kari yang menonjol. Nasi goreng ini dihidangkan dengan telur dadar, emping, acar, lalapan, sambel bajak dan yang pastinya iga sapi yang super empuk. Di dalam nasi goreng tersebut terdapat cincangan daging iga yang membuat rasa gurihnya semakin menonjol. Untuk iga sapinya diolah dengan dibakar dengan bumbu kacang, sehingga semakin mantap ketika menyantap nasi goreng iga sapi ini. Hanya dengan Rp150.000 Anda sudah dapat menyantap seporsi Nasi Goreng Iga Terrace Café yang pasti membuat ketagihan.

Selain Nasi Goreng Iga ada juga menu minuman favorit yaitu Jeruk Jahe minuman yang dijamin bisa bikin anda merasa segar dan hangat sekaligus. Saat ini Jeruk Jahe cukup diminati tamu-tamu yang datang ke Terrace Café. Terbuat dari air jahe, perasan air jeruk sunkist yang segar, gula cair. Kesegaran minuman Jeruk Jahe dan segudang khasiatnya dapat anda nikmati seharga Rp65.000.

Buat kalian yang tergoda untuk nyicipin menu-menu andalan dari Terrace Café buruan saja datang ke Terrace Café Park Hotel Cawang, santap dan rasakan kenikmatannya. (sro)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.