Sensasi Makan di Tengah Taman Bunga

indopos.co.id – Ketika pandemi COVID-19 peratama kali melanda Inggris, negara itu terpaksa melakukan penguncian dan menutup seluruh toko dan restoran mereka. Namun, kini setelah penguncian dicabut dan peraturan jarak sosial ditetapkan, toko-toko dan restoran kembali di buka. Sama halnya dengan Ivy Chelsea Garden Restaurant.

Restoran ini kembali membuka pintunya setelah ditutup selama beberapa minggu. Sama eperti sebelum ada penguncian, Ivy Chelsea Garden Restaurant memiliki dekorasi yang sangat mengesankan. Bagian luar dan teras restoran ini penuh dengan bunga dan tanaman yang indah. Selain itu, ada air mancur cantik di taman yang memberikan suasana tenang ketika Anda bersantap.

Ivy Chelsea Garden Restaurant menyediakan berbagai menu mulai dari pembuka, menu utama, hingga menu penutup. Anda bisa mencoba menu Laverstoke Park Farm Buffalo Mozarella sebagai menu pembuka. Menu ini disajikan dengan buah Anggur, mint peterseli, dan hazelnut renyah yang dapat memberikan tambahan tekstur.

Ada juga menu Crab and Apple Salad yang disajikan dengan ketimun, semangka, lobak, dan edamame. Untuk hidangan utama, Anda bisa mencicipi menu Blackened Cod Fillet. Menu ikan cod fillet ini dipanggang dalam daun pisang yang dicampur dengan bumbu kedelai dan wijen.

Ivy Chelsea Garden Restaurant

Menu ini juga disajikan bersama dengan acar jeruk, brokoli panggang, cabai, dan mayonaise yuzu. Menu Blackened Cod Fillet penuh dengan cita rasa Asia yang lezat, ditambah dengan bumbu gurih yang semakin menambah kenikmatan cita rasa ikan cod segar. Untuk variasi menu lain, Anda juga bia mencoba menu Haddock with a Velvety Lemon Butter Sauce yang tidak kalah lezat.

Setelah menikmati menu pembuka dan menu utama, Anda akan disajikan menu penutup seperti Strawberry Ice Cream Sundae yang manis dan dingin. Menu ini disajikan dengan es krim vanila, meringue, roti, dan saus strawberry hangat. Menu ini memiliki tampilan yang cantik dengan rasa ringan yang cocok untuk dinikmatik ketika musim panas.

Menu penutup lainnya yang sering direkomendasikan oleh staf restoran adalah Vanilla Cheesecake. Menu ini disajikan bersam mangga, markisa, dan sorbet tropis yang memberikan rasa lembut, tajam, serta manis dalam satu gigitan lezat. Jika Anda merupakan pecinta kopi, Anda juga bica mencoba Cappuccino atau Vanilla Shakerato. Minuman ini terdiri dari espresso yang dikocok dengan es dan disajikan dalam gelas martini.

Meski disajikan dalam gelas martini, Vanilla Shakerato tidak mengandung alkohol sama sekali. Harga set makanan untuk dua orang biasanya sekitar GBP80 (sekitar Rp1.522.000). Namun, Ivy Chelsea Garden Restaurant biasanya menyediakan set seharga GBP30 (sekitar Rp571.000)untuk 2 menu atau GBP35 (sekitar Rp666.000) untuk 3 menu. Ivy Chelsea Garden Restaurant terkenal karena keindahan eksterior juga interiornya yang dirancang dan ditata dengan sangat detail.

Selain itu, seluruh hidangan yang disajikan juga sangat lezat dan penuh cita rasa. Restoran yang berada di King’s Road, London ini juga banyak dikunjungi terutama karena keramahan para staf. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.