Alexa Metrics

Toko Roti Sensasional di London

Toko Roti Sensasional di London (Foto: net)

indopos.co.id – Mencari menu sarapan di London bukanlah hal sulit. Di kota ini terdapa berbagai jenis restoran yang menyediakan menu sarapan. Jika Anda mengininkan menu yang lebih ringan sambil menikmati kopi di pagi hari, Anda bisa mendatangi Fabrique Bakery.

Fabrique adalah toko roti sensasional asal Swedia yang menawarkan roti segar dan kue kering yang dipanggang menggunakan bahan-bahan alami dan dengan metode tradisional. Toko roti ini pertama kali dibuka di Stockholm, Swedia pada 2008. Kini, Fabrique memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Inggris Raya.

Toko Roti Sensasional di London

Toko roti ini pertama kali membuka cabangnya di Inggris yaitu di Hoxton, tepat di sebelah stasiun Overground. Meski menyediakan berbagai jenis roti, Fabrique terkenal dengan Cinnamon Bun-nya, atau Kenelbullar, dalam bahasa Swedia. Selain Cinnamon Bun, toko roti ini juga menyediakan Cardamom Bun, berbagai kue kering, Raspberry Tart, Brownie yang dipotong persegi dengan toppingan irisan almond, dan bola cokelat kecil atau Chokladbollar yang dilapisi kelapa.

Vegan Chocolate Cookie renyah yang dibuat dengan minyak kelapa menjadi camilan favorit pengunjung Fabrique. Toko roti ini juga menyediakan Extra Buttery Croissant, Pains au Chocolat, dan Cranberry Nut Bars yang kenyal. Sourdough Bread adalah roti khas Fabrique yang tersedia dalam varian polos, gandum hitam, kenari, atau aprikot.

Roti dan croissant biasanya digunakan untuk membuat varian sandwich dengan berbagai isian seperti ham dan keju. Ada juga Smoked Salmon Sandwich yang gurih dan lezat. Jika tidak terlalu lapar, Anda bisa mencoba yoghurt dengan isian biji chia, gandum, dan ceri yang sudah direndam dalam madu. Selain itu, ada juga beragam minuman kopi yang dibuat menggunakan biji kopi khusus dan bisa dinikmati kapan pun. (fay)



Apa Pendapatmu?