PSBB Transisi Jumlah Penumpang KRL Meningkat

indopos.co.id – Pada hari pertama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di DKI Jakarta, jumlah pengguna KRL hingga pukul 07.00 WIB tercatat 70.634 orang. Atau mengalami peningkatan dibandingkan saat pemberlakuan PSBB ketat.
Baca Juga :

Bandel, Satpol PP Segel Restoran Cepat Saji

“Jumlah tersebut meningkat 7 persen dibandingkan waktu yang sama pada Senin pekan lalu,” terang VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba, Senin (12/10/2020).
Baca Juga :

Nekat Beroperasi, Panti Pijat Digerebek

Dia menjelaskan, stasiun-stasiun yang mencatat kenaikan jumlah pengguna antara lain Stasiun Bogor (6.719 pengguna, naik 20 persen dibanding waktu yang sama pekan lalu). Stasiun Bekasi (3.817 pengguna, naik 6 persen), dan Stasiun Depok (3.312 pengguna, naik 10 persen). Meskipun demikian beberapa Stasiun mencatat jumlah pengguna turun, misalnya Stasiun Rangkasbitung (2.262 pengguna, turun 5 persen).
Baca Juga :

PSBB Transisi, Belajar Tetap Jarak Jauh

“Meskipun ada kenaikan, situasi di stasiun pada pagi hari ini relatif kondusif dengan antrean dan penyekatan yang diatur oleh petugas agar physical distancing diantara para pengguna tetap terjaga,” pungkasnya. (dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.