Alexa Metrics

Ada Aksi Demo, Transjakarta Hentikan Seluruh Pelayanan Sementara 

Ada Aksi Demo, Transjakarta Hentikan Seluruh Pelayanan Sementara  Ilustrasi demo di depan Patung Kuda Medan Merdeka, Jakarta. DOK INDOPOS
indopos.co.id – Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi menyebutkan sehubungan dengan adanya kegiatan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Istana Presiden, Monas, Jakarta Pusat, dan sekitarnya maka pelayanan bus Transjakarta dihentikan sementara sejak pukul 10.30 WIB.
Prasetia Budi menuturkan, keputusan ini diambil sebagai antisipasi untuk menjaga fasilitas publik agar tidak menjadi sasaran dari aksi oknum pengunjuk rasa yang tidak bertanggung jawab. “Harapannya agar baik seluruh pelanggan maupun petugas kami yang berada di sekitar lokasi aksi terjaga keamanannya,” tuturnya ketika dikonfirmasi INDOPOS, Selasa (13/10/2020).
Prasetia menambahkan, Transjakarta bekerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk memastikan keamanan serta mendapatkan update dan informasi terkini di lokasi kejadian.
Untuk itu, pihaknya mengimbau bagi para pelanggan yang masih beraktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan dan selalu utamakan keselamatan diri dan keluarga. “Layanan akan kembali beroperasi normal, saat kondisi telah memungkinkan untuk dilalui armada bus,” katanya.
Untuk itu, sambungnya, Transjakarta mengimbau seluruh pelanggan untuk berhati-hati, waspada dan selalu mengedepankan keselamatan diri dan keluarga. “Tetap di rumah namun jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan Transjakarta selalu pastikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” tutupnya. (ibl)



Apa Pendapatmu?