Alexa Metrics

Arbani Yasiz Ajak Nobar Virtual Bareng Ada Dewa di Sisiku di RCTI+

Arbani Yasiz Ajak Nobar Virtual Bareng Ada Dewa di Sisiku di RCTI+ Series RCTI+ yang kedua berjudul Ada Dewa di Sisiku.

indopos.co.id – Original Series RCTI+ yang kedua berjudul Ada Dewa di Sisiku menuju episode akhir. Momen inipun dikemas istimewa dengan acara nonton bareng virtual dengan para pemainnya, seperti Arbani Yasiz, Maizura dan Ajil.

Kepada para penonton dan fans setia, Arbani bahkan mengajak untuk meramaikan nobar ini. Episode terakhir original series ini bakal tayang di aplikasi RCTI+ pada Selasa, 13 Oktober 2020 mulai jam 16.00.

“Aku sama Maizura dan Ajil juga bakal ikutan nobar virtualnya lho. Buat kalian yang beruntung, ada juga merchandise cakep ‘Ada Dewa di Sisiku’,” ujarnya kepada media, Senin (12/10/2020).

Dia juga mengundang penonton untuk ngobrol dan meluapkan rasa penasaran. “Ramein juga kolom live chat biar kita bisa ngobrol bareng, mau tanya-tanya tentang syuting boleh atau tentang Bara juga bisa. Pokoknya jangan sampai kelewatan ya!” tambah Arbani.

Di episode pengujung, para penonton setia yang mengikuti original series ini pun bakal semakin larut dalam cerita bagaimana Bara seorang anak dewa yang dihukum turun ke bumi harus membantu Melati seorang manusia yang punya permasalahan hingga tiap episodenya semakin rumit dan menarik.

Mengutip komentar warganet di akun Instagram Arbani @arbaniyasiz yang memerankan karakter Bara, terlihat banyak yang sudah akrab dengan kisah romantis Bara dan Melati. Warganet pun selalu menanti episode baru dari original series yang bergenre romance fantasy ini.

Slalu bikin baper setiap episodenya gasabar pengen noton episode bsk & seterusnya”, sebut akun @trychurnia. Akun @rizky_mrchello8 menambahkan, “Sumpah suka banget sama film ini ;)”.

Tidak ketinggalan akun @ririkayla18 yang mengaku menonton episode terbaru setiap dini hari, “Aku suka nonton jam 1 subuh saking penasarannya @arbaniyasiz”.

Komentar di atas juga didukung oleh Chief Operating Officer RCTI+ Helmi Balfas. “Terlihat sejak pertama kali tayang, antusias masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan original series ini,” ujarnya.

Nobar ini juga sebagai bentuk apresiasi RCTI+ pada para penonton. Penonton dapat mengikuti nonton bareng virtual ini secara gratis.

Caranya mudah, dengan mengakses aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh gratis di App Store maupun Play Store, atau melalui www.rctiplus.com. Di dalam aplikasi RCTI+, pilih menu Live Event kemudian pilih banner nobar virtual RCTI+ original series Ada Dewa di Sisiku.

Nonton bareng virtual ini akan dihadiri oleh Arbani Yasiz (pemeran Bara), Maizura (pemeran Melati) dan juga Ajil Ditto (pemeran Mario). Pastikan penonton sudah melakukan registrasi agar dapat berinteraksi dengan pemeran Ada Dewa di Sisiku melalui fitur Live Chat.

Para pemeran akan melakukan tanya jawab secara langsung pada sesi Live Chat sebelum dan sesudah sesi nonton episode terakhir. Saat sesi nobar-pun, para cast akan turut memberikan komentar di live chat untuk menambah keseruan nobar virtual ini.

Untuk menambah keseruan, penonton nobar virtual dapat mengikuti semua rangkaian acara karena akan ada bagi-bagi merchandise official Ada Dewa di Sisiku bertandatangan para pemain. Untuk mendapatkannya harus ikut menjawab pertanyaan yang diberikan di live chat.(mdo)



Apa Pendapatmu?