Alexa Metrics

Koleksi Jam Tangan Mido Bertambah, Berikut Kelebihannya

Koleksi Jam Tangan Mido Bertambah, Berikut Kelebihannya Jam tangan Mido Ocean Star GMT.

indopos.co.id – Koleksi jam tangan Mido bertambah. Sebuah terobosan baru disuguhkan mereka dengan kelebihan yang unik. Dilengkapi dengan fungsi GMT yang sangat praktis. Ocean Star GMT, menampilkan waktu dalam dua zona yang berbeda, waktu asal dan waktu lokal.

Arloji mewah dengan warna hitam beludru pada pelat jam dan keramik biru berkilau pada bingkai cincin yang berputar, Ocean Star GMT menghadirkan kontras yang mencolok. Terlebih, bagian belakang arloji juga dilengkapi dengan Calibre 80, yang menawarkan cadangan daya menakjubkan hingga 80 jam.

Chief Executive Officer Watch Continent Steven Cheng menjelaskan, kelebihan dari Mido Ocean Star GMT ini sangat cocok untuk pengusaha, karena bisa menunjukkan zona waktu kedua di belahan dunia lainnya, dengan fungsi jarum GMT yang dimilikinya.

“Selain itu, dengan blue fabric strap yang casual sangat cocok di pakai dengan busana santai, namun tetap menunjukkan ciri khas seorang pengusaha,” jelas Steven Cheng dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa (6/10/2020).

Dia menambahkan, Ocean Star GMT terbukti efektif dan praktis berkat keterbacaannya yang sempurna. Agar lebih mudah dibaca, Mido membedakan jam tangan sesuai fungsinya.

“Selain jarum penunjuk jam, menit, dan detik, jarum penunjuk 24 jam berpernis biru tambahan menunjukkan waktu di zona waktu kedua dengan menunjuk ke lingkaran jam (format 24 jam) di flensa pelat jam,” imbuhnya.

Tampilan intuitifnya menempatkan waktu siang hari dengan latar belakang biru, dan waktu malam hari dengan latar belakang hitam. White Super-LumiNova di setiap jam tangan dan indeks memungkinkan pemakainya melacak waktu, bahkan di tempat gelap atau di kedalaman air.

Casing-nya dibuat dari baja tahan karat yang kuat dan menghadirkan permukaan dengan finishing satin dan polesan yang sangat kontras. Bagian belakang cangkang dan mahkota yang disekrup semakin meningkatkan ketahanan Ocean Star GMT terhadap elemen.

Tahan air hingga 20 bar dan menggabungkan kristal safir dengan perawatan anti-reflektif di kedua sisi, model sporty ini adalah teman yang tepat untuk eksplorasi bahari. Tali kain biru yang sama menarik dan berteknologi, memastikan pemakaian yang nyaman sambil menahan berbagai elemen.

Ocean Star GMT juga tersedia dalam versi dengan gelang baja dan indikasi GMT berwarna oranye, dan dalam versi PVD baja dua warna dan warna emas mawar.

Jam tangan Mido Ocean Star GMT sekarang bisa didapatkan melalui PT Benua Jam Internusa, yang merupakan distributor resmi jam tangan Mido di Indonesia.

Perusahaan ini, juga menghadirkan situs e-commerce watchcontinent, sebagai situs pembelian jam tangan Mido resmi online di Indonesia yang telah di verifikasi (authrorized) langsung oleh pabrikan atau principal Mido Swiss.(mdo)



Apa Pendapatmu?