Alexa Metrics

Via.com Indonesia, Pelopor Pengembalian Refund Terbanyak di Masa Pandemi

Via.com Indonesia, Pelopor Pengembalian Refund Terbanyak di Masa Pandemi viaa com

indopos.co.id – Hidup dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menghadirkan sejumlah tantangan baru. Bagi yang kreatif, tantangan malah menjadi peluang untuk senantiasa berinovasi dalam beragam produk serta even, yang menyelaraskan dengan kondisi saat ini. Ini yang kemudian dilakukan oleh management Via.com, perusahaan travel online terpercaya dunia.

Di masa PSBB, pencapaian membanggakan diperoleh Via Indonesia dari layanan refund (pengembalian uang) serta reschdule (pengaturan kembali) berjumlah puluhan ribu, yang diajukan dalam waktu berdekatan.

Lebih dari 70.000 (tujuh puluh ribu) permintaan domestic refund. 24.000 (dua puluh empat ribu) permintaan international refund. Lebih dari 14.000 (empat belas ribu) permintaan domestic reschedule. Lebih dari 9.500 (sembilan ribu lima ratus) permintaan international reschedule. Dan, lebih dari 22.000 (dua puluh dua ribu) pengembalian deposit, kesemuanya berhasil diproses dengan baik.

AVP Distribution Via. com Indonesia, Soumik mengatakan, “Ini merupakan pencapaian bagi seluruh team work Via.com Indonesia, yang mampu memberikan layanan paripurna serta menjaga kepercayaan para Agen Mitra Via”.

Spirit dan loyalitas team Via. com Indonesia patut diapresiasi, walau harus menjalankan tugas dari rumah (Work From Home), mereka mampu memberikan layanan terbaik. Layanan paripurna ini, yang menjadikan Via.com menjadi pelopor perusahaan pada industri Travel, yang sudah mengembalikan 95 % permintaan refund ke rekening customer di masa pandemi COVID-19. Hal ini selaras dengan komitmen Via.com untuk membantu para Mitra agar dapat melalui masa yang penuh tantangan ini.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Via.com Indonesia, Srinivas Murthy menyampaikan,” Dengan lebih dari 17.000. (tujuh belas ribu) Agen yang tersebar di seluruh Indonesia, Via.com Indonesia berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis para Travel Agent yang menjadi Mitra Via, khususnya di masa PSBB. Diantaranya, menyelenggarakan Webinar bersama Maskapai, serta Virtual Tour Japan dan Virtual Tour live streaming dari Turki, yang diikuti oleh para Mitra Via secara gratis”.

Hadir pula produk baru berupa Asuransi Kesehatan dan Jiwa, menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi. Para Mitra Via dapat menjadi agen asuransi dengan prospek income yang sangat menarik, mencapai puluhan juta setiap tahun, serta Mitra Via dapat memperoleh lisensi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia).”

Srinivas berharap, “Dengan hadirnya produk baru serta event Webinar, semoga dapat membantu para Mitra Via dalam mengisi serta melewati masa-masa yang penuh tantangan ini. Khusus kepada rekan-rekan Media, kami mengucapkan terima kasih atas kolaborasi apik yang telah dibangun dengan pemberitaan seputar produk-produk terbaik Via. com, inovasi terbaru serta layanan paripurna. Sehingga masyarakat Indonesia mengetahui dan memiliki pemahaman yang baik. Serta mengerti, bagaimana upaya Via. com Indonesia peduli kepada para Mitra dan Customer. Ini menjadi alasan utama bagi kami untuk senantiasa meningkatkan pendapatan para Agen, dengan membuka lebih banyak peluang di waktu yang tepat.” (mdo)



Apa Pendapatmu?