Alexa Metrics

Sambut Halloween, ini Film Horor Produksi Vision+ ‘Twisted’

Sambut Halloween, ini Film Horor Produksi Vision+ ‘Twisted’ Film Horor Produksi Vision+ ‘Twisted’

indopos.co.id The wait is over! Sambut Halloween, layanan aplikasi Over The Top (OTT) Vision+ menghadirkan kejutan spesial untuk para pengguna dengan merilis Original Series perdana berjudul ‘Twisted’ yang secara eksklusif tayang di Vision+ pada 30 Oktober 2020.

‘Twisted’ merupakan original series ber-genre horor komedi yang dibintangi oleh sederetan aktor/aktris serta stand-up comedy yang sudah tidak asing lagi, mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel.

Sesuai dengan judul utamanya, ‘Twisted’ akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya.

Terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari ‘Twisted’ menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita.

Sebanyak 8 episode ‘Twisted’ akan tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 dengan judul:

1. ‘Sudah Pulang’, mengambil latar perkantoran di Jakarta yang memiliki mitos seputar hantu karyawan yang pulang duluan.

2. ‘Jangan Teriak’, menceritakan seorang kru film yang melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang angker dan keramat.

3. ‘Paranormal’, seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu harus menghadapi kenyataan bahwa si yang tak terlihat itu memang sungguh ada.

4. ‘Sendirian’, mendapati hal-hal yang tak biasa saat mendapati dirinya mengalami kejadian seram di rumahnya saat sendirian.

5. ‘Pamali’, setiap melanggar hal yang dianggap pamali, tentu ada konsekuensi yang siap mengintai.
6. ‘Staycation’, niat untuk staycation di sebuah hotel mewah malah mendapati dirinya di bawa ke alam lain.
7. ‘Pandemi’, tak percaya dengan adanya pandemi yang melanda, sekelompok anak muda mendapatkan terror saat bepergian ke sebuah villa.
8. ‘Scripted’, seorang sutradara film dipaksa masuk ke skrip sebuah cerita misterius yang menghantuinya di kehidupan nyata.

Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan Original Series perdana Vision+ ‘Twisted’ ini diharapkan menjadi tantangan baru bagi Vision+ untuk bisa merebut hati masyarakat.

“Untuk dapat memberikan chemistry yang pas untuk konten yang kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda, kami pun mengajak Cameo Project yang merupakan salah satu pioneer grup Youtuber di Indonesia untuk membantu menggarap Twisted,” kata Clarissa, dalam keterangannya, Rabu (14/10/2020).

Khusus konten original perdana Vision+ ini, imbuhnya, diyakininya mampu memanjakan pengguna yang menyukai konten dengan film horor komedi. Vision+ juga membuka kemungkinan akan mengembangkan konten original genre lainnya seperti drama, crime, atau thriller.

“Masih banyak lagi karya anak bangsa berbakat yang berhasil mencetak karya yang menarik dan berkualitas sehingga dapat bersaing dengan penyedia konten dari luar negeri,” jelasnya.

Memilih debut original series perdana Vision+ dengan genre horor komedi, Endang Mayawati selaku Programming & Content Acquisitions Director Vision+ mengatakan, “Nonton film horor atau nonton film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Adanya momen Halloween, ini juga melatarbelakangi kami untuk merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana Vision+.”

Demi menyuguhkan tontonan fresh yang disukai oleh anak muda, Vision+ pun menggaet group Youtuber Cameo Project sebagai rumah produksi untuk menggarap Original Series ‘Twisted’, dan disutradari oleh vlogger sekaligus CEO Cameo Project Martin Anugrah beserta Adink Liwutang yang dikenal dengan karya-karyanya seperti film ‘Cek Toko Sebelah’, ‘Susah Sinyal’, ‘Ngenest’, dan masih banyak lainnya.

“‘Twisted’ adalah project original series dari Cameo dan Vision+ yang akhirnya dapat terwujud berkat kerjasama yang sangat baik dan dukungan penuh dari Vision+. Terima kasih kepada Vision+ yang telah mempercayakan Cameo untuk menggarap mulai dari ide kreatif, penulisan naskah dan produksi, proses editing sehingga menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. Kami berharap, original series ‘Twisted’ ini bukan cuma dapat menghibur, tapi juga menghadirkan ketegangan, tawa dan kedekatan rasa lewat cerita yang cukup relevan dengan kehidupan sehari hari,” kata Martin Anugrah, yang didapuk sebagai sutradara ‘Twisted’ sekaligus perwakilan dari Cameo Project.(mdo)



Apa Pendapatmu?