Alexa Metrics

Parfum Casablanca Terapkan Nuansa Batik Khas Indonesia

Parfum Casablanca Terapkan Nuansa Batik Khas Indonesia Sambut edisi Batik Nusantara, Casablanca Gelar Kegiatan Amal.

indopos.co.id – Bangga akan kesenian asli Indonesia, brand Casablanca menerapkan nuansa batik khas Indonesia pada produk Roll On-nya.

Dengan adanya kemasan ‘Batik Nusantara’ ini, konsumen dapat merasakan bahwa batik Indonesia adalah seni yang bisa dipakai oleh segala kalangan. Mulai dari orang tua, sampai anak muda.

“Pakai masker, sanitasi tangan, jaga jarak, makan yang bergizi, tetap aktif, positif dan tentunya tetap wangi dan memukau,” ujar Robert Liong, Brand Owner Casablanca, kepada INDOPOS melalui keterangan tertulis, Rabu (14/10/2020).

Selain itu, manfaat Casablanca Roll On juga tidak kalah dari deodorant lainnya, yaitu bisa menghilangkan bau ketiak, menghilangkan bau keringat, dan meminimalkan keringat berlebih.

Produk ini juga cocok untuk dipakai setiap hari karena aman untuk kulit ketiak, tidak menyebabkan noda di baju, dan juga wanginya tidak menusuk walaupun bercampur dengan keringat.

Varian Casablanca Roll On bernuansa batik ini juga banyak. Ada masing-masing empat pilihan wangi dan warna untuk pria dan wanita yang disuguhkan untuk para konsumen.

Casablanca Roll On juga sudah berkolaborasi dengan sejumlah artis papan atas seperti Hotman Paris, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Deni Cagur, juga Wendy Cagur. Terlihat artis-artis tersebut memposting produk ini di akun Instagramnya.

“Salah satu stasiun televisi Indonesia, yaitu ANTV juga pernah berkolaborasi dengan Casablanca, dalam acara Pesbuker-nya yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Deni Cagur,” katanya.

Batik menandakan Indonesia kuat akan seninya dan Casablanca bangga akan itu. Oleh karena itu, brand ini mengapresiasi dan menunjukkan kebanggaanya dengan cara mengaplikasikan batik dalam salah satu prodaknya yang juga banyak diminati orang.

“Pakai Casablanca Roll On, sama seperti menghargai seni batik Indonesia. Dengan bangga, perkenalkan ‘Casablanca Roll On Batik Nusantara’,” tuturnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?