Alexa Metrics

Di Tengah Pandemi, Bisnis Ini Justru Meroket

Di Tengah Pandemi, Bisnis Ini Justru Meroket Tampak pengiriman barang melalui Anteraja. Foto: Vita/Indopos

indopos.co.id – Ternyata bisnis pengiriman barang justru meroket di tengah pandemi. Itu terlihat dari melesatnya jumlah parcel atau barang yang diantar oleh Anteraja. Operator pengiriman barang itu berhasil mencatatkan pertumbuhan yang pesat di semester I-2020, dengan peningkatan pendapatan lebih dari 225 persen menjadi Rp269,92 miliar dari Rp83,15 miliar pada akhir tahun 2019 lalu.

VP Sales dan Marketing Anteraja, Andri Hidayat mengatakan hingga saat ini, layanan Anteraja sudah tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 126 titik di seluruh Indonesia, serta diperkuat dengan kehadiran 5.000 Satria (kurir pengirim barang).

Dari sisi volume pengiriman, sampai dengan Agustus 2020 rata-rata pengiriman tercatat di angka 200 ribu parcel per hari, yang mana sebelum pandemi Covid-19 rata-rata pengiriman tercatat 100 ribu parcel per hari.

Perusahaan jasa pengiriman barang di bawah naungan PT Tri Adi Bersama ini juga mengadakan giveaway “Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah)”. “Program ini berlangsung melalui instagram @anteraja.id dengan total hadiah ratusan juta rupiah, dengan periode 9 Oktober 2020 hingga akhir Desember 2020 mendatang,” kata Andri di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Adapun kategori hadiah yang diberikan Anteraja, diiantaranya ialah satu unit Sepeda motor Yamaha Mio, Playstation 5, Notebook Asus, Xiaomi Mi TV, OPPO A12, JBL Speaker, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

September lalu, melalui program bagi-bagi hadiah Anteraja memberikan hadiah berupa Emas Batangan, Uang tunai puluhan juta rupiah, Macbook air 13 inch, Iphone 11, Apple watch 5 40mm, Nintendo switch, Bose home speaker, Fujifilm XA5 Kit XC 15-45mm, Jabra Sport Headset, dan Samsung Galaxy Gear S2 Smart Watch.

Andri menuturkan bahwa Program Anteraja Bagi-Bagi hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anteraja kepada masyarakat Indonesia yang selalu setia dalam menggunakan jasa layanan Anteraja.

Andri menambahkan Program Anteraja Bagi-bagi hadiah berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2020 hingga Desember 2020 melalui Instagram @anteraja.id. (vit)



Apa Pendapatmu?