Alexa Metrics

Inovasi Jaya Baya Antar Denpasar Raih Penghargaan 4th ISNA 2020

Inovasi Jaya Baya Antar Denpasar Raih Penghargaan 4th ISNA 2020 Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra.

indopos.co.id – Kota Denpasar, Provinsi Bali kembali berhasil menambah koleksi penghargaannya. Kali ini datang dari inovasi Jaga Baya yang diluncurkan dalam rangka mendukung masyarakat produktif dan aman COVID-19.

Inovasi Jaya Baya (lindungi diri, lindungi sesama dan lindungi usaha/layanan) ini sukses mengantarkan Denpasar meraih penghargaan 4th Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2020 untuk kategori Smart Society.

“Tentunya kami bersyukur atas capaian ini. Inovasi ini merupakan bentuk usaha konkrit kami dalam mendorong terciptanya masyarakat produktif aman COVID-19,” ujar Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra kepada INDOPOS melalui sambungan selulernya, Rabu (14/10/2020).

Inovasi ini merupakan sebuah upaya terintegrasi dan berkelanjutan guna mendukung percepatan penanganan dan pencegahan COVID-19, serta mendorong masyarakat tetap produktif dan aman saat beraktifitas di masa pandemi.

Penghargaan ISNA ini diinisasi Citiasia Inc. melalui salah satu lini strategisnya Citiasia Center for Smart Nation (CCSN) yang memiliki visi untuk mendukung kemajuan pembangunan di Indonesia melalui pendekatan smart city atau daerah pintar. Gerakan Indonesia Smart Nation telah berlangsung sejak 2015.

“Di masa pandemi, inovasi sangat dibutuhkan untuk membangun keseimbangan antara pelayanan, penanganan kesehatan masyarakat dan pergerakan ekonomi agar dapat diselaraskan dan saling mendukung,” katanya.(mdo)



Apa Pendapatmu?