Alexa Metrics

Pilkada Surabaya, PDIP Terus Gelorakan Gerakan Coblos Nomor 1

Pilkada Surabaya, PDIP Terus Gelorakan Gerakan Coblos Nomor 1 Screenshot_2020-09-28-14-50-58-74
indopos.co.id – Gerakan pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji terus digelorakan. Dimotori PDI Perjuangan (PDIP), gerakan pemenangan ini disambut antusias oleh relawan dan komunitas di kampung-kampung di penjuru Kota Pahlawan.
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijonon, mengatakan pihaknya kini tengah fokus mengkampanyekan gerakan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor 1. Gerakan ini dicetuskan sebagai upaya memastikan setiap dukungan warga Surabaya bisa berujung pada suara untuk Eri-Armuji.
“Gerakan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, penerus Bu Risma, harus terus dikampanyekan. Setiap dalam pertemuan-pertemuan warga oleh kader-kader PDI Perjuangan bersama seluruh relawan harus mengkampanyekan gerakan ini,” kata Adi (15/10/2020).
Kampanye mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, kata Adi, juga tidak hanya dilakukan saat ada pertemuan tatap muka warga. Tapi juga dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, atau door to door, dengan membagikan stiker dan brosur. Brosur ini berisikan kinerja nyata Eri Cahyadi sebagai ASN Pemkot Surabaya yang sangat berpretasi dan Armuji sebagai politisi senior PDI Perjuangan.
“Dengan membagikan brosur ini warga jadi paham rekam jejak Eri dan Cak Armuji. Mereka tidak seperti membeli kucing dalam karung. Sudah banyak prestasi yang dilakukan Eri Cahyadi untuk Surabaya,” kata Adi.
Gerakan coblos nomor 1, lanjut Adi juga dilakukan dengan memasang alat-alat peraga kampanye. Seperti baliho, baner dan spanduk.
“Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun,” kata Adi. (yay)



Apa Pendapatmu?