Alexa Metrics

Tak Diizinkan Bertemu Syahganda, Gatot Nurmantyo: Masa Tidur di Mabes 

Tak Diizinkan Bertemu Syahganda, Gatot Nurmantyo: Masa Tidur di Mabes  Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

indopos.co.id – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang juga Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) membesuk Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat yang telah ditahan oleh Bareskrim.

Namun, sayang Gatot Nurmantyo tak diizinkan bertemu dengan tersangka yang diduga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sesampainya di Bareskrim Polri, Gatot yang didampingi oleh Din Syamsuddin dan Ahmad Yani sempat menunggu cukup lama. Namun, Bareskrim tak mengizinkan mereka untuk bertemu dengan Syahganda dan Jumhur Hidayat.

“Kita bertamu meminta izin untuk menengok. Kami Presidium, eksekutif dan lain-lain. Kami menunggu sampai ada jawaban, ya terima kasih (karena tak diizinkan) gak ada masalah, ya sudah,” kata Gatot di Bareskrim Polri, Kamis (15/10).

Mantan Panglima TNI ini tak membeberkan mengapa dirinya ditolak oleh Bareskrim. “Gak tau, pokoknya gak dapat izin. Ya pulanglah masa mau tidur disini,” selorohnya.

Dari informasi yang diperoleh redaksi, rencananya Gatot Cs ingin bertemu dengan Kapolri Jenderal Idham Azis untuk membicarakan terkait penangkapan aktivis KAMI. Namun, kabarnya juga ditolak. (gin)



Apa Pendapatmu?