Alexa Metrics

Lokasi Hunian di Jakarta Selatan Masih Yang Populer

Lokasi Hunian di Jakarta Selatan Masih Yang Populer Ilustrasi

indopos.co.id – Hingga akhir kuartal III tahun ini, minat masyarakat untuk membeli rumah tetap ada meski pandemi belum usai.

Salah satu lokasi favorit para pencari properti di Jakarta adalah Jakarta Selatan. Banyak investor maupun end user memburu hunian di kawasan Jakarta Selatan karena kedekatan dengan transportasi massal yang lebih lengkap dibandingkan wilayah lain di Jakarta.

Misalnya, KRL Commuter Line dan Mass Rapid Transit (MRT) atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta yang sudah beroperasi.

Ini diakui salah satu pengembang PT Diamond Citra Propertindo Tbk, melalui anak usahanya PT Kalibata Inovasi Maju. Sukses menawarkan Apple1 Condovilla, kini mereka menghadirkan Apple3 Condovilla di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

“Hunian di Jakarta Selatan masih menarik bagi masyarakat apalagi ditengah pandemi sekarang ini yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah,” kata Presiden Direktur PT Diamond Citra Propertindo, Tbk, Adam Bilfaqih di Jakarta, Kamis (15/10/2020).

Hanya berjarak 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati, Condovilla ini dibangun di atas lahan seluas 4.800 meter persegi. Rencananya apartemen akan terdiri dari enam tower yang tiap menaranya terdiri dari 4 lantai dengan total 530 unit.

Adam menambahkan, untuk membeli unit juga diberikan keringanan yakni bayar Rp 25 juta bisa langsung akad. “Kita memberi subsidi biaya-biaya sehingga beli Apple3 Condovilla dapat dicicil mulai Rp 3,7 juta-an,” pungkasnya. (vit)



Apa Pendapatmu?