Alexa Metrics

BPJAMSOSTEK Rawamangun Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

BPJAMSOSTEK Rawamangun Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim BERKAH- Penyerahan santunan di Asrama Panti Yatim Indonesia, Kelurahan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.FOTO:IST

indopos.co.id – Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Rawamangun berinisiatif menyantuni anak yatim piatu di Asrama Panti Yatim Indonesia, Kelurahan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, (17/9/2020). Santunan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.

”Bersedekah adalah perbuatan yang sangat mulia apalagi terhadap anak-anak yatim piatu yang tentu sangat membutuhkan uluran tangan kita terutama di masa pandemi COVID-19 seperti ini,” ungkap Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Rawamangun Aland Lycy Patitty. Menurut Lucy, kegiatan tersebut merupakan employee volunteering yang merupakan swadana dari karyawan.

Santunan yang diberikan antaralain berupa mie instan, beras, minyak goreng kemasan, gula pasir, diterjen, sabun mandi batang, pasta gigi, dan uang tunai. Lucy berharap, donasi tersebut bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan menjadi berkah bagi semua.(dni/mdo)



Apa Pendapatmu?