BPJAMSOSTEK Kebon Sirih Gelar Webinar Antikorupsi dengan Mitra Kerja Sama

indopos.co.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Kebon Sirih gencar berkampanye pencegahan korupsi sejak dini. Salah satunya, dengan bersosialisasi antikorupsi bertema ”Cegah Korupsi Mulai dari Diri Sendiri” yang dilangsungkan secara daring pada Senin (19/10/2020). Peserta sosialisasi tersebut adalah para mitra kerja sama seperti PLKK (Pusat Layanan Kecelakaan Kerja) dan vendor.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih, Tonny W.K dalam sambutan membuka kegiatan tersebut mengapresiasi para mitra kerja sama BPJAMSOSTEK yang hadir untuk mengikuti sosialiasi antikorupsi. Tonny mengatakan, BPJAMSOSTEK selaku penyelenggara negara dilarang menerima gratifikasi dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Baca Juga :

”Kami mengimbau agar mitra kerja sama baik PLKK dan vendor untuk tidak pernah memberikan gratifikasi dalam bentuk apapun kepada insan BPJAMSOSTEK sesuai dengan prinsip good governance. Namun kami juga memiliki mekanisme pelaporan gratifikasi apabila ada pihak eksternal yang memberikan gratifikasi. Kami akan melaporkan penerimaan gratifikasi ini kepada unit pengendali gratifikasi di internal kami maupun pihak eksternal seperti KPK,” cetus Tonny.

Menurut Tonny, BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk melakukan proses bisnis baik secara internal maupun yang berhubungan dengan eksternal. Tetapi poses tersebut harus sesuai dengan prinsip-prinsip good governence dan antikorupsi.(dni/mdo)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.