BPJAMSOSTEK Grogol Sosialisasikan Antikorupsi ke Mitra Kerja

indopos.co.id – Sebagai bentuk pelaksanaan good governance, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Grogol gencar berkampanye pencegahan korupsi sejak dini. Salah satunya, dengan bersosialisasi antikorupsi dan antigratfikasi yang dilangsungkan secara daring, di Jakarta, Selasa (20/10/2020) .

Sosialisasi tersebut menyasar para mitra kerja dan peserta BPJAMSOSTEK. Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol Bambang Utama, dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut mengapresiasi para mitra kerja maupun peserta BPJAMSOSTEK yang hadir untuk mengikuti sosialiasi tersebut. Bambang mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan BPJAMSOSTEK dalam upaya penerapan good governance.

”Bahwa setiap penyelenggaran negara dilarang menerima gratifikasi dalam bentuk apapun yang bertentangan dengan hukum dan yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pemangku jabatan. Kami berharap agar mitra kerja dan peserta untuk tidak pernah memberikan gratifikasi dalam bentuk apapun kepada insan BPJAMSOSTEK” cetus bambang.(dni/mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.