Perusahaan Asuransi Jiwa ini Luncurkan Inovasi Berbasis Unit Link

indopos.co.id – Klaim terkait COVID-19 terus mengalami peningkatan. Tercatat per 30 September 2020, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) telah membayarkan 206 klaim terkait COVID-19 dengan nilai Rp20,2 miliar.

Berdasarkan yang telah dilakukan Generali Group di 22 negara dan melibatkan 13 ribu responden itu, tercatat 56 persen dari responden merasa perlu untuk memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan di tengah krisis yang terjadi.

Melihat kebutuhan itu, Generali terus melakukan inovasi dan meluncurkan inovasi terbarunya, yakni produk berbasis unit link yang memiliki fitur unik, GenSMART dan aplikasi digital iPropose.

Produk ini memberikan 3 kali perlindungan lebih optimal. Produk ini khusus dirancang untuk nasabah serta masyarakat yang saat ini sudah memiliki polis asuransi unit link dan ingin meningkatkan nilai proteksi yang dimilikinya.

Baca Juga :

Ada tiga fitur unik GenSMART yang memberi manfaat lebih optimal, yakni SMART Start, SMART Allocation, dan SMART Future.

CEO (Chief Executive Officer) Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, peluncuran GenSMART dan iPropose adalah bagian dari inovasi Generali untuk terus membantu nasabah dan mendampingi di berbagai situasi, khususnya di situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Secara berkesinambungan, kami juga terus memantau pergerakan kebutuhan nasabah dan masyarakat untuk dapat memberikan solusi yang tepat,” ujar dia, pada Virtual Launch & Press Briefing Aplikasi Konsultasi & Pengajuan Polis Virtual ‘iProposeYou & Produk Baru ‘GenSMART’, Rabu (21/10/2020).

Dengan melihat dari perspektif dan apa yang dirasakan nasabah, pihaknya membangun empati dan menggali berbagai potensi untuk melahirkan berbagai ide dan terobosan untuk bisa memberikan kemudahan, baik dari produk maupun layanan yang diberikan.

“Ini adalah landasan dasar dari inovasi-inovasi yang kami kembangkan tanpa henti,” sebutnya.

Hadirnya terobosan terbaru Generali itu merupakan bagian dari komitmen Generali untuk fokus terhadap kebutuhan nasabah. Pastinya, untuk ini Generali terus menggerakan berbagai inovasi dan terobosan baru untuk bisa hadir dan mendamping nasabah di setiap tahap kehidupan.(rmn)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.