Alexa Metrics

Perwira TNI Bersepeda Jadi Korban Penjambretan di Jakarta Pusat

Belakangan ini marak kasus penjambretan yang menyasar pesepeda di jalan-jalan protokol Ibu Kota. Salah satunya dialami seorang pria di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020). Berdasarkan informasi yang dihimpun pria tersebut seorang perwira TNI dari Koprs Marinir.

Dalam video yang diunggah di sosial media korban tampak terduduk di jalan. Korban terlihat terluka di bagian kepala. Penjambretan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB di seberang Gedung Kementerian Pertahanan RI

“Iya benar (ada penjambretan pesepeda), saat ini kami sedang melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Metro Jakarta Pusat Kompol Kadek Budiarta saat dihubungi ANTARA

Polres Metro Jakarta Pusat berkomitmen membentuk personel pengamanan yang bertugas untuk menjaga jalur-jalur yang dilalui pesepeda agar terhindar dari peristiwa serupa.

“Kita sebar di beberapa titik anggota di jalan-jalan protokol, di Sudirman dan MH Thamrin. Kira-kira jumlahnya 20 orang yang masuk dalam tim khusus anti jambret itu,” Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Heri Ompusunggu. (ant)



Apa Pendapatmu?