Marak Begal Sepeda di Jakarta, Ini Imbauan Wagub DKI

indopos.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat menggiatkan Sistem Keamanan Keliling (Siskamling) mengantisipasi terkait maraknya begal sepeda di ibu kota.

“Jadi, tentu dari masyarakat tentu kita harus hati-hati, terus menggalakkan kerja sama yang baik, supaya peduli pada keamanan, mungkin kita akan galakkan kembali, giatkan kembali siskamling atau apa pun bentuknya,” ucap Riza di Jakarta, Selasa (27/10/2020) malam.

Jika ada partisipasi masyarakat, bersama dengan pemerintah untuk bersama-sama, kata Riza, hal itu bisa memastikan bahwa Jakarta ini aman.

“Karenanya itu butuh dukungan dari masyarakat, tentu yang tidak kalah penting adalah kehadiran aparat untuk dapat memastikan Jakarta ini aman, aparat memastikan ditegakkannya aturan disiplin penertiban dan diberi sanksi siapapun yang bersalah,” ujar Riza.

Lebih lanjut, Ahmad Riza Patria mengatakan, akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. “Ya memang kami sudah mendengar beberapa kejadian di wilayah DKI Jakarta, kami sudah koordinasi dengan aparat keamanan aparat hukum dengan Pak Kapolda dan lain sebagainya untuk sama sama kita segera atasi,” pungkas dia. (ant/rul)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.