Dua Tahun Bersama Madame Gie, ini yang Dirasakan Giselle Anastasia

indopos.co.id – Pandemi COVID-19 tak membuat sejumlah selebriti berpangku tangan. Mereka tetap kreatif dalam mendulang pundi-pundi uang. Meski syuting tak bisa dilakukan, sejumlah bisnis tetap menjad incaran.

Madame Gie by Gisella Anastasia menjadi salah satu bisnis yang tetap berputar ditengah pandemi. Bisnis kecantikan di bawah naungan PT. Tjhindatama Mulia berdiri pada 2008. Di usianya yang baru dua tahun Madame Gie mampu bersaing.

“Bangga melihat perkembangan Madame Gie, cukup percaya diri bersaing dengan kosmetik lainnya walaupun kondisi lagi pandemi gini,” kata Gisel, sapaan karib Gisella Anastasia, dalam konferensi pers virtual, Kamis (29/10/2020).

Penyanyi Gisella Anastasia menjadi brand ambassador bisnis kecantikan tersebut. Mantan istri Gading Marten itu juga dijadwalkan tampil dalam perayaan ulang tahun ke-2 Madame Gie.

Konser bertajuk ‘Madame Gie Charity Mini Concert Intimate with Gisella Anastasia’ itu bakal digelar secara virtual pada 31 Oktober 2020 mendatang. “Aku senang bisa jadi bagian dari konser ini,” seru Gisel.

Pada Oktober 2020 ini, Madame Gie merayakan ulang tahun ke-2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020.

Baca Juga :

Selain penuh hadiah dan diskon, acara ini juga dimeriahkan Gisella Anastasia dalam puncak perayaan pada 31 Oktober mendatang Bulan Oktober ini adalah bulan perayaan ulang tahun kedua produk kosmetik Madame Gie. Brand ambassador utama Madame Gie, Gisella Anastasia pun punya pesan khusus.

“Walau sekarang dalam kondisi pandemi, kami berupaya hadir buat semuanya. Secara konsisten ingin tetap kasih harga affordable, ekonomis, seperti tagline kami ‘cantik ekonomis’,” ujar Gisel.

Ditambahkan ibu dari Gempi ini, ia ingin selalu membuat orang cantik dengan tak perlu keluar uang banyak. “Aku juga ingin variannya makin banyak, makin lengkap. Jadi kayak orang bisa one stop shopping di Madam Gie Official saja,” ucap Gisel.

Di perayaan tahun ini, Madame Gie juga bekerja sama dengan influencer seperti: @janineintansari, @astaririri dan @heidianatjahjadi.

Madame Gie juga meluncurkan dua filter dimana Beauty Influencer dan Key Opinion Leader lainnya mengikut kemeriahan perayaan.

Madame Gie juga mengadakan serangkaian kampanye kecil di sela-sela perayaan seperti Madame Cares yakni distribusi peralatan kesehatan, pembersih tangan (hand sanitizer) dan masker wajah.

Lalu ada program paket kecantikan, di mana siapapun yang membeli paket kecantikan ini akan mendapatkan kesempatan mengikuti kelas make up daring bersama Tasya Farasya yang diadakan pada 28 Oktober 2020 lalu.(mdo)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.