Akting Bareng Ayah di Putri untuk Pangeran, ini yang Dirasakan Verrell Bramasta

indopos.co.id – Kemampuan Verrell Bramasta, kian hari kian mantap di dunia akting, terlebih saat dirinya memainkan peran sebagai Pangeran dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Selain beradu akting dengan pesinetron muda, dirinya juga bermain di film yang sama dengan sang ayahanda, Ivan Fadilla.

“Rasanya lucu sih, kocak gitu jadi orang-orang mikir malah enak, Cuma aku malah canggung karena ngeliat papa yang karakternya gimana tiba-tiba dengan karakternya beda jadi malah lucu gitu.” Ujar Verrel kepada media, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga :

Namun dibalik semua itu Verrel justru mensyukuri bisa berakting bersama sang ayah, karena jadi lebih sering menghabiskan waktu bersamanya. “Tapi enjoy aja, kelebihannya jadi bisa spent time sama papa, bisa lebih sering ketemu gitu,” ujarnya.

Memasuki episode ke-200 sinetron Putri untuk Pangeran, RCTI akan menggelar dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran. Death Flowers yang merupakan band dari Verrel di sinetron, juga akan memberikan penampilan spesialnya bersama para pemain Putri untuk Pangeran yang lain.

Verrel juga tidak menutup kemungkinan jika band Death Flowers nantinya akan dijadikan project diluar sinetron. “Nggak menutup kemungkinan karena dulu kan ada sinetron luar namanya meteor garden, di sana ada personilnya yang namanya F4 yang sempat booming, akhirnya diluar sinetron mereka sukses membentuk boyband dan gak menutup kemungkinan kita untuk seperti itu juga,” tutur dia.

Dahsyatnya Putri untuk Pangeran akan tayang pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. Acara yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan Dahsyatnya 200 episode Putri untuk Pangeran 31 Oktober 2020 pukul 14.30 WIB hanya di RCTI.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.