Eri-Armuji Unggul dalam Tiga Survei, PDIP Minta Jangan Sampai Terlena

 

indopos.co.id – Elektabilitas pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji unggul dalam tiga hasil survei. PDI Perjuangan (PDIP) meminta seluruh kader, relawan dan masyarakat pendukung paslon nomor urut 1 itu tidak terlena dan terus meningkatkan kerja pemenangan.

Baca Juga :

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, meskipun keunggulan hasil survei tiga lembaga itu suara murni dari masyarakat terhadap pasangan Eri Cahyadi-Armudji, dia meminta kader dan timses tetap bekerja lebih keras untuk menggalang dukungan lebih besar.

“Hasil itu (survei) adalah kerja dari semua, baik kader, simpatisan, tim dan masyarakat selama ini. Tapi saya berharap jangan terlena, harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Adi, Sabtu (31/10/2020).

Tiga hasil survei yang sudah diketahui secara luas oleh publik antara lain hasil survei internal PDI Perjuangan, Populi Center, dan PusdeHAM. Seluruh hasil survei itu menurutnya menunjukkan bahwa Eri-Armuji lebih unggul.

Sejumlah peneliti dan pengamat politik dalam berbagai kesempatan rilis hasil survei mengatakan, Eri-Armuji cukup berhasil dalam hal kampanye karena sebenarnya sudah tertinggal cukup jauh dari pesaingnya, Machfud Arifin.

Adi mengatakan, gotong royong dan kerja keras dari semua pihak diharapkan bisa memenangkan pasangan nomor urut 1 ini.

“Tujuannya hanya satu, agar masyarakat Surabaya terus merasakan kebaikan dan kemajuan kota Surabaya,” katanya.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya ini mengingatkan kader, simpatisan, dan tim agar berkampanye dengan damai tanpa kecurangan. Namun tetap mengedepankan pengenalan program serta visi misi pasangan Eri Cahyadi-Armudji.

“Mari kita ciptakan kontestasi politik ini dengan damai, sejuk, dan mendidik. Masyarakat harus disuguhi pilihan yang berujung pada kesejahteraan baik secara ekonomi, pendidikan serta kesehatan,” katanya. (yay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.