Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Turun Kerja Bakti Bersama

indopos.co.id – Warga di Jalan Raya Lenteng Agung, RT 002 RW 001, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengantisipasi banjir dan genangan dengan kerja bakti, Minggu (1/11/2020).
Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji ikut turun langsung kerja bakti. Usai mengangkut karung berisi sedimen lumpur hitam, Isnawa Adji menuturkan, dalam kerja bakti hari itu pihaknya lakukan bersama-sama dengan warga atau pun petugas gabungan dari tingkat Kota maupun dari Tingkat Kecamatan.
Baca Juga :

Regenerasi Tilawatil Qur’an di Jakarta

“Kekompakan gotong royong dan kesadaran dari masyarakat sendiri untuk peduli lingkungan serta membuang sampah pada tempatnya dapat dilihat. Dalam kerja bakti hari ini juga warga bahu membahu membersihkan sedimen lumpur. Dengan adanya keluhan dari masyarakat terkait genangan air di Wilayah Jalan Raya Lenteng Agung dan sekitarnya. Warga juga telah menyampaikan dalam keluhan kepada kita. Kita harus cepat tanggap dan memberikan, memperhatikan kepada warganya. Terkait sarana dan prasarana yang ada di Wilayah Lentang Agung tersebut kita bersihkan dan rapikan agar kondisinya menjadi baik dan bersih,” ungkap Isnawa Adji, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan. (ibl)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.