Pulihkan Ekonomi Pariwisata Indonesia, Traveloka Hadirkan EPIC SALE 2020

indopos.co.id – Di tahun 2020 ini, Traveloka kembali hadirkan program EPIC SALE
2020, berkolaborasi dengan ribuan mitra di industri pariwisata nusantara untuk menghadirkan penawaran perjalanan dan gaya hidup terbaik bagi pengguna dengan tetap mematuhi protokol
kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan (Clean, Health, Safety and Environment/CHSE Protocol).

Traveloka sebagai perusahaan teknologi di bidang perjalanan dan gaya hidup senantiasa
berkomitmen terus mendukung usaha pemerintah dalam memulihkan ekonomi, khususnya sektor pariwisata, dengan menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi. Memasuki bulan ke-8 pasca
merebaknya COVID-19, Indonesia sudah kembali bersiap untuk langkah-langkah strategis pemulihan ekonomi negara, salah satunya dengan membangkitkan sektor pariwisata Tanah Air yang tengah lesu akibat dari pandemi melalui kampanye seperti InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

Baca Juga :

Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
mengatakan, “Pariwisata berbasis pada pergerakan, saat pergerakan mengalami pembatasan, akan berdampak negatif terhadap sektor pariwisata, namun di sisi lain, kita tetap harus menjaga
hangatnya mesin perekonomian. Maka dari itu Kemenparekraf mengeluarkan protokol CHSE melalui
kampanye InDOnesia CARE / I DO CARE untuk mensertifikasi dan menjamin seluruh industri
pariwisata telah menerapkan protokol-protokol CHSE untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa aman bagi wisatawan.”

Nia juga menambahkan bahwa Kemenparekraf telah meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja.
Kampanye ini bertujuan untuk mendorong pergerakan dari mulai titik terdekat (staycation) hingga antar pulau di Indonesia. Pergerakan wisatawan #DiIndonesiaAja diharapkan dapat membangun
kembali perekonomian melalui konsumsi sektor pariwisata di destinasi. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.