#RaziaPerutLapar di Masa Pandemi, Se’i Sapiku Milik Towliwafa Bagikan 1.000 Porsi Gratis

indopos.co.id – Pengusaha muda yang namanya tengah naik daun, Towliwafa, ini memiliki sejumlah bisnis mentereng, dari mulai industri fashion hingga kuliner.

Pemilik akun Instagram @tomliwafa ini mengatakan, salah satu bisnis kuliner yang dimilikinya adalah Se’i Sapiku Indonesia.

Baca Juga :

Dijelaskannya, Se’i Sapiku adalah restoran yang menyajikan daging asap khas NTT yang memiliki cita rasa khas tradisional. Kuliner ini belakangan banyak digandrungi oleh para pemburu kenikmatan kuliner khas daerah.

“Se’i Sapiku disukai banyak orang karena kualitas produk yang terjaga di setiap outletnya. Quality control dari pusat juga sangat ketat. Selain itu, Se’i Sapiku memiliki central kitchen untuk memproduksi daging asap yang disupply kepada franchisee,” sebut Tomliwafa.

Baca Juga :

Industri Asuransi Jiwa Masih Melambat

Belum lama ini, di tengah pandemi COVID-19 yang masih belum mereda, pihaknya melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 1.000 porsi gratis kepada masyarakat sekitar sebagai program CSR dan membantu perekonomian masyarakat sekitar.

“Saya pribadi tengah merayakan ulang tahun. Saya mau membantu perekonomian karena di saat ini bersyukur kita masih bisa makan. Padahal banyak orang diluar sana yang untuk makan saja susah,” ucapnya.

Melalui program ini, Se’i Sapiku menggelar campaign di sosial media dengan hastag #RaziaPerutLapar.

Tomliwafa berharap Se’i Sapiku tidak hanya memberikan makanan yang nikmat tapi juga memberikan value lebih dari sekedar makanan. “Kami juga terus berusaha semaksimal mungkin dengan membuka lapangan pekerjaan dan menjadi solusi bagi masyarakat sekitar yang terdampak pandemi,” pungkasnya. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.