Bersama 3 Pilar, Polsek Jagakarsa Putus Mata Rantai COVID-19, Tekankan Operasi Yustisi

indopos.co.id – Aparat Polsek Jagakarsa, Polres Metro Jakarta Selatan bersama 3 Pilar menekankan Operasi Yustisi, penegakan disiplin masyarakat. Itu sebagai upaya bersama dalam menanggulangi dan memutus matarantai penyebaran wabah COVID-19.

Seperti operasi yustisi yang dilaksanakan di Zona A Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan Jagakarsa Jagakarsa, Jakarta tersebut merupakan Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020, sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, melalui Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi.

Baca Juga :

Dilaporkan oleh Iptu Tamtomo, Kanit Patko Polsek Jagakarsa yang terlibat operasi. Personel 3 Pilar masih menemukan 33 warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan tidak memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

“Kepada warga yang melanggar diberikan sanksi sosial dengan menyapu di areal Setu Babakan, dan selanjutnya kami serahkan ke Satpol PP Jakarta Selatan untuk tindak selanjutnya,” demikian Umar Kepala Polsek Jagakarsa, Kompol Eko. (ibl)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.