Rahasia Bersepeda Penuh Energi Ala Yupi, Agar Hidup Sehat dan Happy

indopos.co.id – Bersepeda merupakan kegiatan yang semakin diminati di masa pandemi ini. Aktifitas fisik yang sederhana, minim resiko dan menyenangkan ini selain meningkatkan kesehatan fisik, juga diyakini mampu meningkatkan kesehatan mental. Ya, berbagai riset telah membuktikan bahwa bersepeda bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh, jiwa dan kesehatan mental.

Dijelaskan oleh Psikolog Yasinta Indrianti, M.Psi, berikut beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan:
Kesehatan fisik dan turunkan berat badan

Baca Juga :

Temukan Kebahagiaan dan Kesehatan Sendiri

Dalam sebuah penelitian pada beberapa remaja di Korea, “Bersepeda secara rutin mampu memberikan perubahan pada komposisi tubuh dan kebugaran fisik bahkan bisa mengurangi berat badan secara signifikan.”

Bersepeda akan menguras energi dan glukosa adalah sumber energi utama. Kalian membutuhkan setidaknya 130 gram glukosa bahkan lebih saat bersepeda.

Baca Juga :

Alan Heary salah seorang coach dari Amerika berkata bahwa “Bersepeda membuat saya menyatu dengan dunia”. Bersepeda akan meningkatkan kadar oksitosin sebuah hormin yang meningkatkan perasaan empati, cinta bahkan konsentrasi.

Baca Juga :

Melengkapi keasyikan kamu saat bersepeda, tekstur kenyal Yupi akan membuatmu lebih enjoy. Bentuk Yupi yang unik dan simple seperti Yupi Baby Bears yang mudah dibawa kapan saja dan dimana saja tentu sangat simpel. Yupi memiliki kandungan sari buah yang kaya manfaat, termasuk vitamin C yang baik bagi tubuh terutama saat bersepeda.
Kehidupan yang seimbang dan perhatian.

Bersepeda juga akan membuat kalian merasa happy! Varian Yupi yang kaya rasa, dibuat dengan penuh cinta dari bahan alami akan bisa menemani kalian bersepeda. Yupi hadir dengan suka cita dan kebahagiaan yang akan membuat kalian menemukan keseimbangan hidup secara pribadi. (ant)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.