Sajikan Perjuangan Pebasket Nasional, IBL Luncurkan Webseries

indopos.co.id – Jeda kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) dimanfaatkan pihak liga untuk mencoba hal baru. Sebuah webseries disiapkan untuk memanjakan penggemar sebelum musim baru dimulai.

Mantan pemain Garuda Bandung, Denny Sumargo ambil bagian dalam webseries ini. Sebagai yang paling andal soal akting, Denny mementori pemain lain seperti Daniel Wenas, Kelly Purwanto, Abraham Wenas dan Cassiopeia Manuputty.

Bekerja sama dengan Gojek, IBL meluncurkan webseries ini untuk menampilkan perjuangan para pebasket profesional Indonesia baik di dalam maupun luar lapangan. Khususnya, di tengah Pandemi COVID-19. “Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah dalam jumpers virtual, Kamis (12/11/2020).

“Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga,” imbuh dia.

Baca Juga :

Rockets Punya Pelatih Baru

Kelly Purwanto selaku pemain senior berharap webseries ini bisa memberikan suguhan tayangan yang tak hanya menghibur, tetapi juga bermanfaat bagi para pebasket muda.

“Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah #neverstop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan. Semua #PastiAdaJalan,” kata Kelly.

Baca Juga :

Adapun bagi Denny yang sudah menjalani karier di dunia hiburan, kehadiran webseries IBL ini bagai angin segar. Artinya, penggemar bisa lebih dekat dengan para idolanya dengan berbagai cara. “Webseries #neverstop memberikan kesegaran bagi basket Indonesia. Cerita nyata menghasilkan kedekatan dengan penonton,” kata Denny.(bam)

 

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.