Mau Swafoto? Datangi Kantor Wali Kota yang Satu Ini

indopos.co.id – Kantor wali kota Jakarta Timur kini telah memiliki spot untuk berswafoto. Tempat swafoto yang berada di area parkir kantor wali kota tersebut merupakan hasil kerja kreatif para kader TP PKK Jakarta Timur dalam mempercantik lingkungan.

Jumat (13/11/2020), terlihat sebanyak 107 payung warna warni yang digantung di antara pepohonan rindang di area parkir sisi timur, tepatnya di sisi utara Patung Elang Bondol atau akses keluar gedung.

Payung-payung tersebut disusun secara rapi dan apik dengan ketinggian sekitar lima hingga enam meter.

Ketua TP PKK Jakarta Timur Diah Anwar mengatakan, selain sebagai bagian dari upaya memperingati Hari Pahlawan, tempat swafoto ini juga untuk mempercantik lingkungan kantor wali kota Jakarta Timur.

“Jadi, baik pegawai maupun masyarakat bisa bersantai sambil berswafoto di tempat ini,” tutur dia, Jumat (13/11/2020).

Ia menambahkan, untuk pemasangan payung pihaknya juga melibatkan Sudin KPKP, Sudin Kesehatan, Sudin Sosial dan unit terkait lainnya.

Irma, 26, salah seoarang warga mengapresiasi dan merasa senang dengan adanya spot swafoto di area Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

“Tempatnya nyaman, cocok untuk bersantai. Yang paling penting, saya dan warga lainnya bisa berswafoto di sini. Hasilnya bisa di upload di medsos,” tutur dia. (rul)

Attachments area

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.