Dua Remaja Hanyut di Kalimalang

indopos.co.id – Dua remaja hanyut di arus Kalimalang tepatnya di Jembatan Pasar Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Satu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kedua remaja yang tenggelam pada Sabtu 14 November 2020 bernama Agung, (14) dan Ahmad Gozali (15). Satu rekannya lagi, Azis terhindar dari insiden maut tersebut.

Baca Juga :

Bocah Hilang di Aliran Banjir Kanal Barat

“Sudah ada satu korban yang kami temukan atas nama Ahmad Gozali. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman melalui keterangan resminya, Minggu (15/11/2020).

Para remaja ini sebelumnya tengah berenang ditepi sungai Kalimalang. Namun, secara tiba-tiba aliran sungai menjadi deras dan menghanyutkan dua remaja itu.

Dalam pencarian itu, kata Hendra, membagi tiga metode. Pertama, petugas akan menyisir melalui darat sejauh 3 kilometer dari lokasi kejadian. Kemudian, melakukan penyisiran menggunakan perahu karet. Dan petugas melakukan penyelaman.

Perlu diketahui, korban Agung merupakan warga Perum Griya Hegar Asri, RT 1 RW 09, Desa Hegarmukti, dan korban Ahmad Gojali tercatat sebagai warga Kampung tegal Danas Kaum RT 01 RW 05. (dny)

 

Baca Juga :

Kapal MV TINA 1 Kandas di Perairan Batu Kepri

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.