Peserta Temu MTR Sumringah Dapat Solusi Penyelesaian Utang

indopos.co.id – Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Jakarta mengadakan acara temu warga secara tatap muka di salah satu hotel di Tebet, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri sekitar 83 peserta berlangsung tertib.

Panitia mewajibkan para peserta mengikuti protokol kesehatan seperti jarak bangku, face sield, masker, dan cek suhu. Bahkan rapid test dan dokter sudah disiapkan panitia untuk memastikan bahwa peserta dalam kondisi sehat.

“Ini acara yang sangat saya tunggu tunggu. Pusing karena utang saya hilang, setelah tahu cara penyelesaiannya,” ujar Mahmud, pengusaha Oil dan Gas dari Jatiwaringin yang memiliki utang Rp4,3 miliar, Minggu (15/11/2020).

Acara yang mengupas Fundamen dan Tabiat Buruk Utang menghadirkan pembicara para mantan pelaku utang milyaran yang berhasil lunas utang dalam waktu cepat tanpa bayar bunga riba.

Baca Juga :

“Kami tampilkan para pembicara yang memang mantan para pelaku utang milaran. Seperti Pengusaha Logam Mulia, Hariyanto dari Bogor, Pengusaha Konstruksi Haerul dari Jakarta Timur dan Pengusaha Sembako Ujang dari Jakarta Selatan,” ujar Oki selaku ketua panitia penyelenggara.

Pihaknya kata dia prihatin imbas dari Pandemi COVID-19, pelaku utang meningkat drastis. Dari 100 orang dikumpulkan, mungkin 99 orang terjerat utang.

“Kami adakan acara ini untuk mengedukasi masyarakat menghentikan kebiasaan buruk berutang dan melunasi utangnya dengan riang gembira. Para peserta yang hadir mendapatkan peralatan APD, Buku Merah MTR dan Voucher Kopi Mantaap Likeable Pulogebang,” pungkasnya.

Sementara itu, Haerul selaku pembicara dan Pegiat MTR Jakarta menjelaskan Komunitas (MTR) adalah kumpulan para pengusaha yang bebas utang dan memiliki penghasilan. Informasi lebih detail mengenai aktivitas komunitas MTR bisa dilihat di website www.masyarakattanpariba.com. Ribuan testimoni keberhasilan warga MTR yang bebas utang bisa dilihat di channel youtube MTR.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.