Rumah Ditinggal Penghuni ke Bogor, Emas 300 Gram Digondol Maling

Indopos.co.id – Sebuah rumah yang ditinggal pergi penghuninya di Jalan Pulau Yapen, Aren Jaya Bekasi Timur, Kota Bekasi digasak pencuri alis maling. Alhasil, perhiasan seperti emas 300 gram dan harta benda lainnya raib digondol pencuri.
Baca Juga :

Dorr.. Begal Ponsel Tewas

“Rumah itu ditinggal penghuninya ke puncak Bogor, dan baru Minggu sore (15/11/2020) pemilik rumah sadar kalau rumahnya disatroni pencuri,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (16/11/2020).
Erna menambahkan, peristiwa itu diawali ketika penghuni rumah sedang ada keperluan keluarga untuk pergi ke daerah Bogor, pada Sabtu 14 November 2020. Sepulangnya dari sana, penghuni rumah baru menyadari kalau rumahnya disatroni pencuri.
Baca Juga :
“Korban baru tahu kalau sepeda motornya jenis Yamaha Mio Xeon 125 sudah dibawa kabur, lalu ada emas 300 gram yang juga ikut raib, termasuk perhiasan lainnya,” kata Erna.
Menyadari pencurian itu, pemilik rumah langsung melaporkan kejadian ke pihak Polsek Bekasi Timur. Di lokasi itu, petugas langsung melakukan olah kejadian perkara.
“Kamar korban juga sudah berantakan, termasuk uang tunai yang dimilikinya sebesar Rp6 juta sudah dibawa kabur,” katanya. (dny)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.