Tampil di Indonesia Esports Awards GTV, ini yang Dilakukan Riana

indopos.co.id – Dijuluki sebagai Master of Illusion, aksi The Sacred Riana selalu pantas untuk dinanti – nantikan. Pastinya, saat malam penghargaan bagi insan esports yang pertama di Indonesia : Indonesia Esports Awards pada 18 November jam 8 malam di GTV nanti.

Akan ada aksi magical berkelas internasional yang dijamin unik one of the kind saat mengumumkan pemenang nominasi. ” GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia,” ujar Managing Director GTV, Valencia H. Tanoesoedibjo melalui keterangan resminya, Rabu (18/11/2020).

Selain Riana, GTV Indonesia Esports Awards akan dimeriahkan juga oleh Noah, Atta Halilintar, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina.

Sementara itu 11 kategori nominasi yang dipertaruhkan pada malam penghargaan paling bergengsi GTV Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit dan Games Esports Terfavorit.

”Melihat kategori yang dipertaruhkan, event ini akan membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi,” katanya.

Valencia mengatakan GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports tanah air melalui Indonesia Esports Awards. ”Kebayang dong bagaimana akan serunya panggung Indonesia Esports Awards nantinya? Dijamin, malam penghargaan Indonesian Esports Awards GTV akan menjadi malam yang sangat menghibur. Deretan artis papan atas dan para pembaca nominasi pastinya akan memberikan penampilan elegan, berkualitas dan berkelas di ajang penghargaan esports pertama di Indonesia ini,” katanya.

Dan untuk memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp2.200/sms, sudah termasuk ppn), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020.(mdo)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.