Film 5 CM Kembali Mengudara di Gedung Bioskop

indopos.co.id – Film 5 CM kembali mengudara. Film yang sempat masuk dalam daftar film terlaris sepanjang massa tersebut bakal menghibur penikmati film tanah air.

Senyum bahagia pun diutarakan, pemain film 5 cm ini mengakui film 5 cm bakal memancing memancing penonton kembali ke bioskop. “Gue ingat banget, Desember 2012, bioskop dengan enam layar misalnya, empat di antaranya menayangkan film Indonesia yakni 5 Cm serta Habibie & Ainun. Itu bikin bangga banget,” Denny Sumargo mengenang.

Baca Juga :

Dalam 5 Cm, ia memerankan Arial. Jam terbangnya di dunia seni peran belum tinggi. Peran Arial didapat Denny Sumargo lewat proses panjang. Tim Soraya Intercine Film berulang kali menghubunginya.

“Waktu itu siapalah gue. Gue kan atlet basket. Belum punya referensi akting yang banyak. Lalu disandingkan dengan aktor yang semuanya papan atas kayak Fedi Nuril, Herjunot Ali, Pevita Pearce dan Raline Shah. Waktu itu gue khawatir, nanti akting gue malah bikin jelek,” katanya

Film box office “5 CM”produksi Soraya Intercine Films dari produser Sunil Soraya salah satu film Indonesia yang akan ditayangkan kembali di tahun ini untuk mengobati kerinduan para pencinta film yang akan nonton di bioskop.

Dalam film 5 CM akan disuguhkan pemandangan alam, gunung dan keindahan Indonesia sehingga penonton bioskop akan terhanyut dalam suasana apabila menonton di bioskop dengan layar yang lebar dan suara yang begitu menggelegar sehingga memacu adrenalin.

Membawa kembali memori penonton dimana perjalanan sekelompok anak muda yang berpetualang menaiki Gunung Semeru dan menemukan arti persahabatan yang sebenarnya. Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji dan Denny Sumargo siap bertemu para pecinta film Indonesia di bioskop.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar selama berada di dalam area bioskop dan selama menonton.(mdo)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.