Calon Bintang Esports Indonesia Tantang Pro Player di Semifinal 

indopos.co.id – Pro player esports akan berhadapan dengan para calon bintang esports pada babak Semifinal Esports Star Indonesia Sabtu (21/11,) malam ini  pukul  pukul 19.00.
Baca Juga :
Bertanding melawan pro player dan berkompetisi melawan kawan satu team menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports dari Blue Rhinos pada episode Ini.
Baca Juga :
 Ditambah lagi secara teknis kompetisi, pertandingan Semifinal akan menggunakan Meta Game terupdate Mobile Legends: Bang Bang yang belum pernah dipakai pada match sebelumnya.
 Situasi yang sangat kompleks di babak Semifinal pastinya akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas.
Disisi lain, berbagai tantangan yang dihadapi oleh para Semifinalis membuat babak Semifinal ini layak untuk di saksikan.
Siapakah player yang akan kembali melalui kesempatan Wildcard di babak Semifinal? Ada beberapa nama yang diprediksikan layak untuk kembali ke panggung Esports Star Indonesia. Tapi, sampai saat ini, nama – nama tersebut masih menjadi teka – teki dan akan menjadi kejutan yang menarik pada tayangan Semifinal Esports Star Indonesia.
“Sebenernya kita engga butuh – butuh amat support kaya Juliet juga kan. Kita kan disini sama – sama kompetisi, Red Tigers itu niatnya emang mau ngebantuin kita atau mau niat ngejatuhin kita? Gitu kan? Soalnya kita udah engga butuh support lagi” ucap Aeden.
Selama berada di Red Tigers, Juliet diketahui seringkali menjelek – jelekkan Blue Rhinos sebagai team saingannya di akun TikTok dan Instagram pribadinya (esi_juliet). Sebelum tanding Juliet statement “Badak enggak akan menang lawan Harimau” dan bilang “Woi Badak empang, udah siap kebantai”.Saat Red Tigers menang dan 2 player Blue Rhinos dieliminasi, Juliet mengejek dengan bilang “Cian, ada yang pulang. Jangan coba – coba bikin harimau ngamuk,” paparnya.
Sepertinya akan ada banyak konflik yang akan meledak di babak Semifinal Esports Star Indonesia. (bam)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.