Butuh Menu Sehat dan Murah Tapi Bercita Rasa Hotel Bintang, ini Tempatnya

indopos.co.id – Grand Cempaka Business Hotel memberikan menghadirkan menu sehat dan murah, tapi bercita rasa hotel bintang empat. Hotel milik PT Jakarta Tourisindo yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, ini siap memenuhi kebutuhan dan selera Anda.

General Manager Grand Cempaka Business Hotel Amir Hamzah mengatakan, usaha catering ini sudah dijalankan oleh pihaknya sejak Juli 2019 lalu. Di sini, semua menu yang ditawarkan diolah oleh chef yang berpengalaman.

“Kualitas dijaga dengan adanya quality control,” kata Amir Hamzah kepada media di Jakarta, Jumat (21/11/2020).

Ada beberapa menu unggulan yang semuanya ditawarkan dengan harga yang bersaing, di antaranya rice bowl Rp20 ribu per pieces, paket ondel-ondel Rp30 ribu per paket, paket tanjidor Rp30 ribu per paket, paket soto betawi Rp40 ribu per paket, tumpeng mini Rp35 ribu, serta paket Burung Marlon Rp40 ribu.

Baca Juga :

“Rice bowl kita terdiri dari dua jenis lauk, sayur dan nasi. Kalau paket ondel-ondel berisi bandeng presto dan nasi,” jelas Catering Manager Grand Cempaka Business Hotel Raden Oka Ayu,

Menurutnya, paket burung marlon merupakan menu yang sangat spesial, karena paket ini tidak menggunakan burung puyuh lokal atau burung dara seperti kebanyakan penjual paket seperti ini, melainkan menggunakan burung marlon, yakni sejenis burung puyuh hasil perkawinan buruh puyuh lokal dengan burung puyuh Prancis.

Marketing Manager Grand Cempaka Business Hotel Jamaludin menyebutkan, menu-menu yang ditawarkan perusahaan ini sedang menarik perhatian para pecinta kuliner di Ibu kota, sehingga dari target penjualan sebanyak 500 box pada November 2020 ini bisa tercapai.

“Kami juga bekerja sama dengan GoFood dan GrabFood,” kata Jamal.

Kuliner Grand Cempaka Business Hotel ini dipromosikan melalui media sosial seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook, serta telah merambah ke berbagai instansi pemerintahan maupun swasta, termasuk travel agent dan rumah sakit.

“Dari semua menu yang ditawarkan, yang saat ini paling laris adalah ricebowl karena harganya murah dan rasanya enak,” katanya.

Selain melayani pemesanan dengan sistem delivery order, Grand Cempaka Business Hotel juga menyediakan paket prasmanan yang harganya disesuaikan dengan budget pemesan. Paket ini dinamai outside catering.(rmn)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.