HUT Ke-10, Indopos Akan Bagikan Bantuan ke 20 Panti Asuhan

indopos.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Indopos Online (indopos.co.id) akan membagikan bantuan sosial kepada 20 Panti Asuhan Yatim, Jompo dan Dhuafa muslim dan non-muslim di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Pemberian bantuan akan dilakukan pada Selasa – Kamis, 24 – 26 November 2020.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-10 Indopos Riza Awaluddin mengatakan, sebelumnya, pihaknya akan membuat acara internal atau membuat event. Namun karena saat ini sedang pandemi dan tidak memungkinkan adanya keramaian. Maka, lanjut dia, dirinya membuat acara charity (amal).

“Kita bikin event yang namanya charity. Karena kita juga mau berbagi rezeki untuk kebutuhan-kebutuhan anak yatim dan dhuafa,” ujarnya, saat diwawancarai, Minggu (22/11/2020).

Riza mengatakan, paket bantuan dari Indopos akan dibagikan kepada 20 Panti Yatim Piatu dan Dhuafa selama 3 hari.

“Kita 3 hari keliling 20 lokasi itu. Puncaknya di Panti Asuhan Putra Nusa di Pejompongan, Jakarta Pusat. Seremonial acara syukuran HUT kita adakan di sana,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Manager Iklan Indopos Online.

Riza menambahkan, kegiatan pemberian bantuan akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Pihaknya juga membatasi dan tidak ada kerumunan. “Kegiatan hanya simbolis ke pengurusnya,” jelas Riza.

Baca Juga :

Adapun tema kegiatan yakni “Senyum November”. Riza menjelaskan, saat keadaan sulit seperti ini, tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap berbagi.

“Tujuannya biar lebih berkah. Di tengah pandemi kita tetap berbagi dengan segala keterbatasan,” beber dia.

Adapun bantuan yang diberikan, kata dia, berupa paket sembako, paket kesehatan berupa masker, pembersih tangan (hand sanitizer) dan uang tunai dan lain-lain.

“Kami berharap semoga program ini terus berjalan. Mudah-mudahan juga pandemi cepat berakhir,” ujar Riza.

Dia menambahkan, dengan bertambahnya usia Indopos Online semoga semakin bermanfaat buat seluruh kalangan masyakarat. “Juga pemberitaannya semakin baik, semakin akurat dan cepat,” pungkasnya.(dai)

Jadwal distribusi bantuan dalam rangka HUT ke-10 Indopos Online (indopos.co.id)

Selasa, 24 November 2020

Yayasan Panti Asuhan Daarul Rahman Pasar Minggu Jakarta Selatan, Panti Asuhan Al Mubarokah Pasar Jumat Jakarta Selatan, Yayasan Dar’ul Amal Cipete Jakarta Selatan, Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa (domyadhu) Pejaten Jakarta Selatan, Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Marhamaturridho Cimanggis Depok, Yayasan Riyadhussolihin Taman Indah Depok, Panti Yatim Ruhama Gunung Sindur Kabupaten Bogor dan Pondok Pesantren dan Yatim Nurul Huda, Tapos, Depok.

Rabu, 25 November 2020

Panti Asuhan Annajah Pesanggrahan Jakarta Selatan, Panti Asuhan Yapera Ciledug Kota Tangerang, Kubah Rahmatan Jagakarsa Jakarta Selatan, Cahaya Alam Kota Bekasi, Yayasan Pelita Jiwa Kota Tangerang dan Merpati Kota Tangerang.

Kamis, 26 November 2020

Mizan Kemandoran Jakarta Barat, Mizan Kemanggisan Jakarta Barat, Pondok Yatim Assurur Kebon Jeruk Jakarta Barat, Pesantren Anak Yatim Kebon Jeruk Jakarta Barat dan Rumah Yatim Putra Nusa Pejompongan Jakarta Pusat.

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.