Delapan Tahanan Polres Serdang Bedagai Kabur saat Salat Tahajud

indopos.co.id – Sebanyak delapan tahanan kasus narkoba berhasil melarikan diri dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Mereka berhasil kabur setelah menjebol plafon itu  itu dengan cara menggergaji tralis besi bagian atap kamar mandi

 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi Minggu (22/11/2020) membenarkan kasus tersebut. Ia mengatakan mereka yang kabur adalah Zulkifli Matondang, Edi Syahputra, Irwansyah, Sukirman, Reza Pratama, Putra Agus Pratama, M Arifin dan M Yusuf. ”Kedelapan orang yang kabur itu adalah tahanan kasus narkoba, ”kata Robin.

Robin menjelaskan, hingga saat ini seluruh personel polres dan polsek sejajaran sedang melakukan penyisiran dan pencarian para tahanan yang kabur. “Ini masih kita lakukan pengejaran,” katanya.

 

Sebelumnya, delapan tahanan Polres Serdang Bedagai kabur pada Minggu sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu para tahanan hendak melaksanakan shalat tahajud. Pada saat akan mengambil ambil wudhu di kamar mandi, para tahanan melihat ada pecahan pada bagian plafon kamar mandi. Mereka kemudian menjebol plafon itu dengan cara menggergaji tralis besi bagian atap kamar mandi dan langsung melarikan diri. (gin/ant)

Baca Juga :

Waspada, Begal Bergentayangan

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.