Alexa Metrics

Bukukan Omzet Fantastis di Saat Pandemi, HNI Bagi-bagi Rewards

Bukukan Omzet Fantastis di Saat Pandemi, HNI Bagi-bagi Rewards Halal Network International (HNI) memberikan rewards kepada member berprestasi.

indopos.co.id – Halal Network International (HNI) membuktikan keseriusannya dalam membangun jarring bisnis. Disaat sejumlah usaha mendapat pukulan telak disaat pandemi. Halal Network International (HNI) membukukan omzet yang mencapai jumlah fantastis, menyentuh angka triliunan rupiah.

“Kami mengadakan Awarding untuk keluarga besar HNI karena alhamdulillah di era pandemi yang biasanya bisnis menurun, alhamdulillah HNI ini omzetnya terus meningkat dengan baik,” kata Agung Yulianto, Direktur Utama HNI melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/11/2020).

Menjual produk sesuai dengan kebutuhan di era pandemi menjadi kekuatan tersendiri bagi HNI dalam memanjakan konsumennya. “Kenapa, karena pertama produk kita mungkin sesuai dengan kebutuhan di era pandemi ini,” katanya.

Menariknya lagi, disaat sejumlah karyawan dirumahkan. HNI memberikan solusi untuk mereka tetap dapat penghasilan. ”Itu tidak terlepas dari peran leader dan agen, jadi kami memberikan penghargaan untuk mereka,” katanya.

Agung Yulianto kemudian melanjutkan jika selama masa pandemi, HNI memiliki beberapa produk yang jumlah penjualannya meningkat drastis.

“Produk kesehatan seperti suplemen karena khasiatnya dirasakan konsumen jadi demand-nya terus meningkat. Intinya Covid-19 kan virus, yang bisa menghalau ya daya tahan tubuh kita sendiri. Maka produk-produk yang bisa meningkatkan imunitas berupa vitamin dan curcumin, kita punya produk yang cocok dan terbukti omzet kita terus meningkat karena itu yang dibutuhkan masyarakat,” jelas dia.

HNI sendiri merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal, berkualitas, dan terbaik. Berdiri sejak 2012, segala produk yang dijual sudah tersertifikasi halal darj Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain di Indonesia, HNI pun sudah mulai mengekspor produk-produknya ke beberapa negara di Asia seperti Hongkong, Malaysia, dan Thailand. Di negara-negara itu, HNI tak hanya sudah memiliki izin edar, melainkan kantor. Ke depannya, beberapa negara lain pun akan dijajaki.

Sementara itu, penyanyi Annisa Rahman pun mengaku sudah merasakan sendiri manfaat dari mengonsumsi produk-produk dari HNI, terutama produk vitamin dan suplemen. Dengan aktivitasnya yang padat, Annisa mengaku sangat terbantu dengan produk-produk dari HNI.

“Tentunya Annisa berharap HNI ini bisa jadi pemimpin di pasaran Indonesia dan terus mengembangkan sayapnya jadi yang luar biasa dan sesuai syariat islam,” kata Annisa Rahman.(mdo)



Apa Pendapatmu?