Alexa Metrics

Hari Ini, Kru Indopos Mulai Bagikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Hari Ini, Kru Indopos Mulai Bagikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Direktur PT Tunas Intermedia Globe (indopos.co.id) Syarif Hidayatullah, menyampaikan sambutan pada acara tasyakuran hari ulang tahun ke10 Indopos Online di kantor Indopos, Selasa (24/11/2020). Acara ini juga menandai dimulainya pembagian bantuan ke 20 Panti Yatim, Dhuafa dan Jompo di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Bantuan sosial juga akan dibagikan pada Rabu (25/11/2020) dan Kamis (26/11/2020).

indopos.co.id – Kru indopos.co.id, mulai hari ini, Selasa  (24/11/2020) mulai membagikan bantuan sosial ke 20 Panti Asuhan, Dhuafa dan Jompo di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Bantuan sosial juga akan dibagikan pada Rabu (25/11/2020) dan Kamis (26/11/2020).

Adapun pada Selasa (24/11/2020) bantuan sosial akan dibagikan ke-8 Panti Asuhan. Yayasan Panti Asuhan Daarul Rahman Pasar Minggu, Panti Asuhan Al Mubarokah Pasar Jumat, Yayasan Dar’ul Amal Cipete, Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa (domyadhu) Pejaten, Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Marhamaturridho Cimanggis Depok, Yayasan Riyadhussolihin Taman Indah Depok, Panti Yatim Ruhama Gunung Sindur dna Pondo Pesantren dan Yatim Nurul Huda, Tapos, Depok.

Sebelum pemberian bantuan, kru indopos.co.id terlebih dahulu menggelar doa bersama. Serta pemotongan tumpeng nasi kuning. Ketua Panitia Pelaksana HUT indopos.co.id ke-10 Riza Awaluddin bersyukur pihaknya dapat menggelar acara tersebut.

“Alhamdulillah, di tengah pandemi kita bisa menyelenggarakan acara ini,” ujarnya Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan, kegiatan pemberian bantuan akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. pihaknya juga membatasi dan tidak ada kerumunan. Adapun tema kegiatan yakni Senyum November. Di saat keadaan seperti saat ini, kata Riza,  Walaupun kita sedang sulit, kita juga tetap harus berbagi.

Hari Ini, Kru Indopos Mulai Bagikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Direktur PT Indopos Intermedia Press (Harian INDOPOS) Rizky Darmawindra, menyampaikan sambutan pada acara tasyakuran hari ulang tahun ke10 Indopos Online di kantor Indopos, Selasa (24/11/2020). Acara ini juga menandai dimulainya pembagian bantuan ke 20 Panti Yatim, Dhuafa dan Jompo di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Bantuan sosial juga akan dibagikan pada Rabu (25/11/2020) dan Kamis (26/11/2020).

Direktur PT Indopos Intermedia Press (Harian INDOPOS) Rizky Darmawindra mengapresiasi acara tersebut.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini kita bisa berbagi, apalagi di tengah pandemi.Idenya memang spontan. Tapi saya bersyukur teman-teman mensupport. Tahun depan, Insya Allah. Tetap jalan. Dengan HUT, semua berpikir positif ke depan. Peluang-peluang banyak di depan. Insya Allah kita kedepan lebih baik lagi.  Febuari INDOPOS juga akan HUT. Kami mensupport kegiatan ini. Semoga semuanya berkah,” pungkasnya.

Direktur PT Tunas Intermedia Globe (indopos.co.id) Syarif Hidayatullah mengatakan, Indopos adalah brand besar. Di usianya ke-10 ini Indopos harus lebih manjalankan program.

“Kita ini brand besar. Sudah 10 tahun. Media yang lain beberapa beberapa tahun. Kita di tahun 2021, lebih memikirkan program. Bangga lah di indopos.co.id. Terus bekerja dan berinovasi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam HUT ke-10 Pemimpin Redaksi (Pemred) INDOPOS online, Juni Armanto, Penanggung Jawab Konten Berita Folber Siallagan, HRD INDOPOS Sigit Widodo, serta tim redaksi INDOPOS cetak dan online.

Pemotongan tumpeng perdana dilakukan oleh Direktur PT Tunas Intermedia Globe (indopos.co.id) Syarif Hidayatullah dan diberikan kepada Direktur PT Indopos Intermedia Press (Harian INDOPOS) Rizky Darmawindra.(dai/ibl)



Apa Pendapatmu?