Alexa Metrics

Senyum November Terangi Yatim di Bekasi

Senyum November Terangi Yatim di Bekasi Pemberian bantuan dari perwakilan Indopos Online (indopos.co.id) kepada perwakilan Yayasan Cahaya Alam, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (25/11/2020). Foto: Deny Iskandar/INDOPOS

indopos.co.id – Cahaya senyum November tiba-tiba menerangi yayasan Cahaya Alam di Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu, 25 November 2020. Anak yatim yang menjadi penghuni asrama itu tersenyum lebat menerima bantuan yang diberikan Indopos Online (indopos.co.id).

Pemberian bantuan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 indopos.co.id. Lantunan doa dibacakan seluruh anak-anak yatim dengan besar harapan perusahaan yang bergerak di bidang media cyber itu maju dan murah rejeki.

“Selamat ulang tahun Indopos Online yang ke-10, mudah-mudahan tambah maju dan selalu banyak rezekinya,” kata Lina, binaan Yayasan Yatim Cahaya Alam, Rabu (25/11/2020)

Seluruh yatim yang berada di Yayasan Cahaya Alam itu berjumlah 80 orang. Mereka tinggal di sebuah asrama yang disiapkan pengurus yayasan.

Seperti sebelum-sebelumnya, indopos.co.id memberikan bantuan bingkisan dan sejumlah uang untuk memperingati hari jadi yang ke-10. Senyum November tahun ini, kata Yogi, semoga memberikan berkah kepada indopos.co.id agar makin maju dan berjaya.

“Kami juga mengucapkan sukur dan alhamdulilah atas bantuan yang diberikan indopos online. Bantuan ini sangat berharga bagi kami terlebih kondisi musim pandemi seperti ini. Mudah-mudahan di hari jadinya yang ke X, indopos online semakin jaya,” kata Divisi Sosial Yayasan Cahaya Alam, Sulastri, Rabu (25/11/2020).(dny)



Apa Pendapatmu?